Minggu, 21 Maret 2021

2 Orang pemuda kuansing harumkan nama Kuansing,RAHMAD DANI,S.sn: Selamat telah harumkan nama Kuansing.

KUANSING,  -  2 orang Pemuda Kuansing yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Kuantan Singingi di kanca nasional, membuat Kuansing Mulai di bicarakan dan di perhitungkan,

Ketua Umum Barisan Muda Kuantan Singingi Bersatu (BMKSB) Rahmad Dani mengatakan kepada wartawan.
"Selamat kepada adik-adik kita, Fawwas Akbar (16) dan Wike Julia (18) yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau."  Minggu (21/3/2021) sore.

Lanjut Rahmad Dani, "Mereka berdua berhasil lolos mewakili Provinsi Riau, Fawwas Akbar berhasil mewakili zona Riau sebagai pemain sepak bola di Tim Nasional usia 16 tahun (U-16), Wike Julia Perwakilan Provinsi Riau pada Audisi Juri Artis Kompetisi Rising Star Indonesia Dangdut 2021 MNCTV yang akan Goes to Jakarta tanggal 20-27 Maret 2021."

Rahmad Dani selaku Ketua BMKSB sangat mengapresiasi Fawwas dan Wike atas kemampuan mereka yang berhasil membawa nama Kuansing di ajang nasional.

"Barisan Muda Kuantan Singingi Bersatu sangat mengapresiasi prestasi dari Fawwas dan Wike, hendaknya dengan bergabunganya Fawwas bersama Tim Nasional U-16 ini dapat menggali kealihannya lebih profesional lagi. Begitu juga untuk Wike, berikanlah penampilan terbaik serta teruslah belajar mengasah kemampuan dalam bernyanyi." Ujar Rahmad Dani.

Disisi lain, Rahmad Dani juga berharap besar kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi agar mensuport penuh putra putri terbaik yang mempunyai prestasi untuk mengharumkan Kabupaten Kuantan Singingi.

"Semuanya tidak terlepas dari Pemerintah dan Instansi terkait, yang mana Pemerintah dapat mensuport secara penuh baik moril maupun meteril, agar putra putri Kuansing lebih semangat dalam hobi serta keahliannya masing-masing, dan yang paling penting dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) untuk Kuantan Singingi kedepannya." Tutup Rahmad Dani.***


LAPORAN    :   HENDRO
EDITOR         :  REDAKSI

Load comments