Kamis, 18 Maret 2021

Ajang Silahturahmi.RT dan RW Se Meranti Ada Kedai Kopi Jalan Kesehatan

Meranti, --- Upaya Forum RT dan RW dalam meningkatakan Silahturahmi mereka membuat warung Kopi bernama Kedai Kopi forum RT/RW Tempat Berkumpul RT/ RW juga tempat Organisasi lain bisa  bersiraturahmi.
   
"Kedai Kopi forum RT/RW   sudah dilaunching yang merupakan salah satu tempat berkumpulnya para RT/Rw tergabung dalam sebuah organisasi forum Kabupaten meranti dan organisasi lain," kata Ketua Forum RT RW Ucok Alexander S E.

Ia juga menjelaskan adapun alamat kedai kopi tersebut, di Jalan kesehatan persis sebelah wisma Diva Kecamatan Tebing Tinggi.

Selain itu, Kedai Kopi tersebut menyediakan sejumlah menu minuman dan makanan. Dipastikan menu utama adalah kopi.

" Kami selalu pemilik makanya dirinya membangun Kedai forum RT/RW  ini, merupakan salah satu untuk para komunitas para pencita kopi ,untuk pak  RT pak RW dan organisasi lainnya di  Kepulauan meranti berkumpul dan bisa bersilaturahmi," ucap Ucok Alexander.

 Ia berharap, kaum muda dan masyarakat umum silahkan menikmati rasa kopi dan makanan yang kami tersedia. Begitu juga dengan menu makanan, dan lainnya. 


Ia menambahkan, serta dari sisi keuntungan sedikit demi sedikit yang didapat bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan untuk bergerak suatu kegiatan forum RT\RW Kepulauan Meranti.


Sementara itu, Pemuda Kecamatan Tebing Tinggi Tengku Harzuin biasa di sapa Bombom menjelaskan, Kedai Kopi forum RT/RW ini dilaunching, pada senin (15/3/2021), dan melibatkan sejumlah komunitas atau organisasi anak muda di Kabupaten Kabupaten Meranti.


 "Paling tidak tempat ini sebagai ajang silahturahmi antar komunitas atau organisasi,"ungkap Pria tambun ini.

Selain itu, Pastinya kami mendukung, karena ketika sejumlah organisasi bersatu di sebuah tempat, maka diyakinkan akan ada ide-ide yang baik untuk sama-sama memajukan Kepulauan Meranti ini.

Hal senada juga di sampaikan, Ketua DPD laskar muda Melayu Riau Arman  menyatakan  juga menyambut baik adanya tempat warung kopi untuk para anggota forum atau komunitas lainnya  di Kepulahuan Meranti berkumpul dan berdiskusi.

"Tentunya ini akan menimbulkan hal-hal yang positif, sehingga ada ide cemerlang membentuk suatu usaha yang untungnya berbagi kemasyarakatan  pak RT pak Rw , baik bidang ekonomi, periwisata, sosial, dan permasalahan diruang lingkup RT RW," Jelasnya.(Bom)

Load comments