Minggu, 28 Maret 2021

Antusias Masyarakat Riau Khusus Nya Masyarakat Meranti Mengadakan (Nobar) Putra Riau Tampil Di Lida 2021.

SELATPANJANG,  (KPN) -
Meranti.Sabtu,27-03-2021
Ajang kontest terbesar Liga dangdut di Indosiar, tahun 2021, ini ada dua peserta yang mewakili Riau dan mendapat gelar Duta Provinsi Riau ,yaitu Sonang dari Dumai dan Putra dari kabupaten kepulauan Meranti.

mengikuti kontes terbesar di ajang tarik suara tingkat nasional bukan hal yang biasa,ada ribuan peserta 34 provinsi di seluruh Indonesia yang ikut audisi,hanya 75 peserta dan hanya dua peserta mendapat gelar Duta provinsi masing masing,bisa tampil di layar kaca (TV) Khusus nya di Indosiar.
Putra Salah satu perwakilan provinsi Riau Membawa Lagu yang berjudul (CITRA CINTA) Ciptaan H.Rhoma Irama, yang tampil perdana nya sangat memukau dewan juri Liga Dangdut di Indosiar tahun 2021,ini.

Sebagai bentuk Do'a dan dukunggan masyarakat Riau kepada putra yang membawa nama besar provinsi Riau ini, khusus nya kabupaten kepulauan Meranti, di sejumlah daerah kabupaten kepulauan Meranti menggadakan Nonton Bareng (Nobar) Ada di Lapangan dan Aula dan warung kopi.

"Saat di temui awak media,Salah Satu tokoh pemuda dan ketua LSM Fortaran ini (Budiman) 
menjelaskan,dan mengajak seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai marouke khusus nya masyarakat Riau dan Wabhil khusu s,masyarakat Meranti mari kita dukung ananda kita PUTRA dari kabupaten Meranti ini yang sudah membesarkan nama Riau dan kabupaten Meranti,
harapan kita semua tahun 2021 ini,ada anak Meranti yang menjadi artis dan bisa membawa nama besar Meranti di kancah seni tarik suara,musik dangdut, inti nya anak Meranti ada jadi artis tutur Budiman.
Sebagai bentuk kepedulian dan dukunggan kita berinisiatif  membuat nonton bareng di CAFFE AKISA, Alamat jalan Imam Bonjol ini,(Sesuai dengan Prokes) Menjaga jarak, kita bersama (AMT) Aliansi Melayu Tionghoa,mengadakan nonton bareng di CAFFE AKISA ini, Inssallah Kalau kita kompak Riau Juara jelas ketua LSM FORTARAN ini"****


LAPORAN       :   BUDIMAN
EDITOR           :    REDAKSI

Load comments