Minggu, 28 Maret 2021

CAMAT GELAR RAPAT BERSAMA PENGURUS LPTQ KECAMATAN TASIK PUTRI PUYU.

TASIK PUTRI PUYU,  (KPN) -
27 Maret 2021
Camat Tasik Putri Puyu Masdiana, SPd melaksanakan pertemuan dengan pengurus LPTQ kecamatan Tasik putripuyu. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi MTQ tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti yang dilaksanakan Awal April 2021 nanti.

Giat pertemuan Camat bersama LPTQ  ini dilaksanakan tepatnya hari sabtu, 27 Maret 2021 , Pukul 13.30 wib sampai dengan selesai bertempat dikantor Camat Tasik Putri Puyu.
Dalam pertemuan tersebut disamping memperkenal diri nya kepada seluruh pengurus LPTQ Tasik Putri Puyu. 

Camat Masdiana juga menyampaikan dan  berharap kepada seluruh pengurus LPTQ untuk selalu bekerja dengan sepenuh hati . Apapun kendala yg dihadapi selalu diselesaikan dengan musyawarah. Pertemuan kali ini ungkap Plt Camat TPP membahas beberapa hal tentang pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kabupaten yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 1 sd 5 April 2021 diselatpanjang. 
Adapaun  pembahasannya antara lain :
1. Keberangkatan kafilah dan ofisial
2. Cabang lomba yang di ikuti
3. Pemondokan kafilah 
4. Program yang akan dilaksanakan kedepan
5. Pengukuhan pengurus LPTQ
Pada kesempatan ini juga Camat menyampaikan kepada seluruh pengurus LPTQ untuk tetap  selalu mendukung dan melaksanakan program dari pemerintah daerah dalam mensyiarkan alquran. Semoga pertemuan kita mendapatkan ridho Allah SWT dan kita tetap selalu kompak serta bersinergi dalam memberikan yang terbaik untuk kecamatan TPP yang kita cintai ini, tutur camat TPP yang akrab dipanggil buk Mas.

Camat Masdiana juga mengajak  pengurus LPTQ untuk tetap selalu membina qori dan qoriah setelah selesai MTQ Tingkat kabupaten nanti , kepada seluruh pengurus untuk melakukan pencarian qori dan qoriah dengan cara membuat program melalui maghrib mengaji di masjid dan mushola untuk mendukung program kerja bupati kepulauan meranti H.M Adil.SH  dan wakil bupati kepulauan Meranti AKBP ( purn ) H Asmar Tutup Plt Camat TPP dalam pengarahan nya*****



LAPORAN     :    AMRIL KADIR
EDITOR         :    REDAKSI

Load comments