Senin, 29 Maret 2021

Camat Tasik putripuyu beserta jajaran perangkat kecamatan, pemerintah Desa dan masyarakat desa bandul melasaksanakan kegiatan Gotong Royong

BANDUL,  (KPN) -
Minggu 28 Maret 2021
Camat Tasik putripuyu beserta jajaran perangkat kecamatan, pemerintah Desa dan masyarakat desa bandul melasaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan  jl. Poros desa bandul. Goro ini dilakukan dalam rangka menyambut kehadiran bulan suci ramadhan tahun ini , agar wajah ibukota kecamatan terlihat bersih, rapi dan indah sedap dipandang mata. 

Saat dihubungi melalui via telpon melalu awak media kabar pesisir , Camat menyampaikan , Giat dilaksanakan tepat nya hari Minggu 28 Maret 2021 sekira pukul 13.30 wib sampai selesai. Dalam Paparan nya beliau menyampaikan , "Alhamdulillah pada siang hari ini kami bersama seluruh staf kantor camat, perangkat desa bandul dan masyarakat melaksanakan GORO dijalan poros desa bandul sekitaran wilayah kantor camat."

Ditengah teriknya panas matahari tidak menyurutkan semangat kami untuk melakukan GORO tersebut. Camat Masdiana  berencana kalau jalan poros didesa bandul ini sudah bersih semua, maka akan kita usahakan untuk ditanami dengan tanaman yang bermanfaat dan bisa jadi penghijauan jalan. Beliau juga berharap Goro ini menjadi langkah awal untuk kebersihan dan keindahan jalan dan semoga kegiatan ini dapat diikuti oleh desa desa lain yang ada dalam wilayah kecamatan Tasik putripuyu ini." Itu harapan kita " ungkap Buk Masdiana.
Dalam Goro kali ini , tentunya saya menekan terlebih dahulu kepada jajaran saya, karena kita harus terlebih dahulu memberi contoh kepada masyarakat. Makanya saya terjunkan semua pegawai kami kantor camat dan bersama sama dengan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa bandul.
Apatah lagi Desa Bandul ini merupakan ibukota kecamatan, tentunya kita harus memberikan dan membuat wajah kota yang lingkungan nya senantiasa bersih dan nyaman, ungkap camat."

Plt Camat menegaskan, goro ini merupakan rangkaian untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antara pemerintah kecamatan dengan pemerintah Desa dan masyarakat.

“melakukan hidup bersih dan sehat merupakan salah satu cara untuk mencegah datangnya segala penyakit . Insyallah diri dan lingkungan bersih hal tersebut terhindar dari segala macam masuknya penyakit  ” ucapnya.

Untuk itu, Plt Camat TPP  mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kekompakan, jaga hubungan silaturahmi , karena apapun yang kita laksanakan  secara bersama sama ianya akan terasa ringan dan mudah terlaksana. Serta apa yang kita impikan akan terwujud****



LAPORAN     :   AMRIL KADIR
EDITOR          :  REDAKSI

Load comments