Jumat, 26 Maret 2021

Danposal Selatpanjang, Gelar Silaturahmi Bersama Forum RT RW Meranti.

SELATPANJANG,. (KPN) - 
Komandan Pos TNI AL (Danposal) JERRY HENDRA melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kedai kopi forum komunikasi RT-RW Kabupaten meranti Jumat hari ini.


" Kunjungan yang dilaksanakan oleh Danposal selatpanjanh ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama RT_RW yang berada Kabupaten meranti tersebut di terima langsung oleh ketua forum komunikasi RT RW  Ucok alex Kandar S.E Kabupaten meranti  dikedai kopi forum RT dan RW," kata Ketua Forum Komunikasi RT dan RW Kepada Media Kabar Pesisir News Jumat (26/3/2021) siang.

"Kami Selaku Ketua forum RT_RW Kabupaten meranti juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Danposal Selatpanjang dia berharap kunjungan seperti ini dapat terus dilanjutkan agar terjalin komunikasi yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas kedepannya," harap Ucok Alexsander.


Sementara itu, Danposal Jerry Hendra mengatakan bahwa dengan kegiatan ini, tentunya kami mengharapkan kunjungan yang dilakukan pada hari ini, dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara AL dengan pak RT RW Kabupaten meranti dengan pihak TNI AL yang ada di kabupaten meranti.
 " Dapat terjalin hubungan yang baik dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh komando atasan dan pemerintah
Daerah," kata Danposal Jerry Hendra.

Di sisi lain, Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Sraf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Morgono, S.E., M.M yang berpesan

 "Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan dan jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan Negara," Jelas Danposal Jerry Hendra."****


LAPORAN     :   BOMBOM
REDAKSI       :   REDAKSI

Load comments