Senin, 22 Maret 2021

Generasi Muda Demokrat (GMD) Kota Batam Menolak Tegas KLB partai Demokrat Di Sibolangit Medan

KOTA BATAM,  (KPN) -
Generasi Muda Demokrat (GMD) Kota Batam menolak dengan  tegas, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yg di adakan di Sibolangit Sumatera Utara pada tanggal 05 Maret 2021 yang lalu, karena sangat jelas melanggar UU Parpol tahun 2011, serta juga menabrak Konstitusi Demokrasi.

Demikian ditegaskan oleh Ketua Generasi Muda Demokrat (GMD)  Kota Batam Rahmad Sukri Hasibuan SH, kepada kabarpesisirnews.id Senin malam (22/03/2021) di kawasan Legenda Malaka Batam Center.
"Harusnya kalau pihak yang mendukung diadakannya  KLB tersebut, tidak mengakui Hasil kongres V partai  Demokrat pada tahun 2020, mereka bisa menggugat sebelum  Menkumham mensyahkan SK Kepengurusan Partai Demokrat dibawah komando Ketumnya AHY, bukan menggelar KLB yang bertentangan dengan AD/ART partai,  tegas pria yang juga menjabat sebagai ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Kota Batam ini.

Lebih lanjut Rahmad,  yang juga berniat untuk maju dalam pemilihan Ketua Dpc partai Demokrat Kota Batam ini, kembali menegaskan sikapnya untuk siap melawan dan berperang dengan orang - orang yang mau mengganggu AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah.****



LAPORAN    :  ARDI OYONG
EDITOR        :  REDAKSI



Load comments