Sabtu, 27 Maret 2021

GMNPR Provinsi Riau Berbagai Bersama Masyarakat Desa Baran Melintang.

PULAU MERBAU,  (KPN) -
Dusun Mekun Desa Baran Melintang kecamatan Pulau Merbau Kepulauan Meranti di Masjid Taqwa 26 Maret 2021 GMNPR (Gerakan Membangun Negeri Prov Riau) melaksanakan Tabliqh Akbar. 

Selain itu, dalam rangkaian acara ini GMNPR membagi bantuan buku tuntunan solat, uang tunai dan Al Qur'an sebanyak 400 pcs kepada rumah Tahfizh centai. rumah Tahfizh mekar sari, rumah Tahfizh Alai, sekolah MA Tasik Putri Puyu dari komunitas Riau Mengaji.

 " Selain memberikan bantuan buku tuntunan solat, uang tunai dan Al Qur'an sebanyak 400 pcs kepada rumah Tahfizh centai. rumah Tahfizh mekar sari, rumah Tahfizh Alai, Sekolah MA Tasik Putri Puyu dari komunitas Riau Mengaji, bahwa gerakan sosial ini adalah untuk membangun peradaban sekaligus ingin terwujudnya keselarasan sosial," kata Ketua GMNPR Nazri Kepada Media Kabar Pesisir News Sabtu (27/3/2021) saat di hubungi.

Ia mengatakan, bahwa kami ingin berbagi sesama masyarakat yang belum banyak tersentuh dari pembangunan yang lawak dan pendidikan yang bermutu.

Di sisi lain, Bakti sosial ini mengedukasi pendidikan, kebersihan, kesehatan, agama, dan memadukan ide untuk meningkatkan ekonomi yang berbasis kearifan lokal.

"Gerak ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang berkerja sama dengan SMA 1 Merbau, SMA 1 Tasik Putri Puyu, komunikasi Riau Mengaji, BEM Universitas Lancang Kuning, Yayasan Jejak Kaki Peduli Negeri," ungkap Nazri.

Kiasan tetakhir di ucapkan Nazri, Kalau Bukan Karena Tinta
Takkan ku ubah sebuah puisi
Kalau bukan karena cinta
Takkan mungkin kami kemari."***


LAPORAN     :   BOMBOM
EDITOR         :   REDAKSI

Load comments