Minggu, 28 Maret 2021

Jelang Ramadhan, Camat Tebing Tinggi Berikan Himbuan Hiburan Malam dan Hotel.

SELATPANJANG,. (KPN) -
Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi yang di pimpin Plt Camat Tebing Tinggi Syafrizal Ahmadi,S.Pd,MSi gelar imbuan secara pesuasif di tempat hiburan Malam yang ada di Kota berjuluk Sagu tersebut.

Selain itu, sambil menunggu Keputusan Bupati Meranti, saat ini pihak Kecamatan Tebing Tinggi akan sering memberikan himbauan terutama Penerapan Protokol Kesehatan.

" Nantik kita berikan himbuan sebelum menyambut bulan suci Ramadhan dan malam ini kita berikan himbauan Kepada pihak pengusah hiburan malam tersebut," kata Plt Camat Tebing Tinggi Syafrizal Ahmadi  S.Pd MSi.
Ia mengatakan, adapun tempat kunjungi yakni tempat - tempat hotel harus mempunyai wajib Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan jangan ada yang menginap anak di bawah umur pasangan bukan suami istri.

" Untuk hiburan malam tetap bukak namun harus jamnya, harus di atur setelah melaksnakan sholat taraweh, namun kita mintak satu hari menyambut bulan Ramadhan harus tutup," jelas Syafrizal Ahmadi,S.Pd,MSi.
Adapun tempat kita berikan imbauan Malam ini, Pihak Kecamatan Tebing Tinggi di dampingi Pihak Polsek Tebing Tinggi, Satpol PP, TNI dan Unsur Pers, sasaran yakni Hotel Heppy, Hotel Grand Meranti, Paragon KTP, Pujasera Alang, Pujasera Dragon juga Hotel AKA Meranti dan KTP AKA Hotel situasi aman dan Kondusif."****


LAPORAN   :   BOMBOM
EDITOR        :  REDAKSI

Load comments