Jumat, 26 Maret 2021

LPPL Siak TV Juara 2 dan LPPL RPK 92 FM Siak Juara 3 Tingkat Nasional.

SIAK,   (KPN) -
Kuningan  LPPL SIAK TV dan LPPL RPK Siak diganjar 2 kategori penghargaan oleh Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Televisi - Radio Indonesia. Dua Penghargaan LPPL Award 2021 ini diterima oleh Kabit IKPS Diskominfo Kabupaten Siak Paula Chandra mewakili Pemerintah daerah kabupaten Siak.

Paula Candra menginformasikan bahwa sangat tidak menyangka akan menerima 2 ketegori Penghargaan sekaligus pada ajang LPPL Award 2021 di Villa Kampung Gunung Kuningan, Kamis (25/03/2021).

Adapun 2 penghargaan tersebut di dapat pada Kategori  Anugrah LPPL Award Ke-2 Tahun 2021 sebagai juara 2  Televisi LPPL Terbaik dan Anugrah Suara Nusantara Award Ke-2 Tahun 2021 sebagai Juara 3 Produser Suara Nusantara Terbaik.
Ucapan Terima kasih tak terhingga disampaikan Kabid IKPS Diskominfo Kabupaten Siak Paula Candra yang mewakili penerima Penghargaan. "Terima kasih kepada Bupati Siak Alfedri bersama Sekretaris daerah Arfan Usman dan Kadis Kominfo Jamaluddin yang telah mensuport dengan Luar biasa untuk LPPL SIAK TV dan LPPL RPK 92 FM hingga mendapatkan penghargaan ini", Ungkap Paula Chandra.

Kepada semua Kru Siak Tv dan RPK telah menampakan ke aktifannya dalam penyebaran Informasi pembangunan selama tahun 2020 kemaren, walau dalam masa pandemi Covid-19 telah bekerja dengan penuh luar biasa, semangat kreatifitas dalam segala keterbatasan yang ada, dengan ini Kita persembahkan kepada masyarakat kabupaten Siak, "Bijakan Negeri, Sekali mengudara dan tetap mengudara", (MC-Siak).



LAPORAN     :   DONNI
EDITOR          :  REDAKSI

Load comments