Kamis, 25 Maret 2021

PISAH SAMBUT DAN SERAH TERIMA JABATAN CAMAT TASIK PUTRI PUYU KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI

BANDUL (KPN) - Kegiatan pisah sambut camat TPP lama Sugiati SPi. MSi dengan Plt Camat Masdiana SPd Bertempat di Kantor Camat TPP. Walaupun Plt Camat harus bercibaku dg waktu karna pagi hari selasa sampai pukul 13.00 WIB harus menyelesaikan urusan yang tidak bisa di wakilkan karena menyangkut pencairan insentif untuk ASN kecamatan TPP di Selatpanjang, namun Plt Camat tetap berusaha memenuhi undangan dari panitia pelaksana acara tersebut .

Undangan di jadwalkan pukul 15.00 WIB walau terjadi keterlambatan karena perjalanan yg cukup memakan waktu dan jarak tempuh yang lumayan lama akhirnya Plt sampai juga ke bandul pada pukul 16.25 WIB dengan menerobos hujan deras di perjalanan. Akhir nya acara pisah sambut yg sudah  separuh jalan dimulai itu dapat juga di hadiri oleh plt Camat Masdiana dengan pakaian yang basah dan kuyup. 

Dalam  penyampaian sambutannya Plt Camat mengucapkan terimakasih kepada Camat lama atas pengabdian nya selama mengemban tugas di TPP, kami doakan semoga menjadi amal ibadah yang beroleh pahala buat ibuk disisi Allah SWT .

Dan kami akan berusaha melanjutkan program kerja sesuai dengan 7 program  pokok bupati H.M Adil SH  dan wakil bupati kepulauan meranti AKBP ( Purn ) H Asmar dengan tetap mengedepankan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat kecamatan TPP. Akhir dari sambutan plt Camat mengharap kan dukungan serta kerjasama dlm menjalankan program program bupati dan wakil bupati kepulauan meranti yaitu ketuk pintu layani dengan hati,,,mari bersama sama membangun Tasik Putri Puyu ini agar menjadi kecamatan yg handal dan bermartabat.


Semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita lakukan hari dan seterusnya, ungkap Plt Camat Masdiana yang sempat viral dimedsos  beberapa waktu yang lalu saat melakukan tugas saat menertibkan prokes  bagi pengendara sepeda motor, dengan kata kata tidak  pakai masker balek kanan.****






LAPORAN    :  AMRIL KADIR
EDITOR        :  REDAKSI

Load comments