Sabtu, 27 Maret 2021

Warga Perumahan Bunga Raya Batam Center Akan Memiliki Ketua RW Yang Baru.

KOTA BATAM, (KPN) -  
Tahapan pemilihan Ketua RW 027 Perumahan Bunga Raya Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota,  telah mulai dilaksanakan oleh panitia Tim 9 sesuai dengan surat keputusan yang dikeluarkan oleh  Lurah Belian.

Tahapan dari pemilihan ini sudah masuk kepada penyampain Visi dan misi calon yang akan dilaksanakan pada Kamis (01/04/2021) yang akan datang, setelah melewati proses penjaringan bakal calon dan pencabutan nomor urut.

Dalam tahapan penjaringan bakal calon Ketua RW 027 yang telah dilaksanakan, terdapat dua calon yang sudah ditetapkan oleh panitia Tim 9, yakni nomor urut satu Ardi Oyong dan nomor urut dua Dian Indra Asmoro yang akan bertarung untuk menggantikan Ketua RW sebelumnya Ahmad Hendra, yang akan berakhir masa jabatannya pada awal bulan April nanti.
Ketua panitia Tim 9 pemilihan Ketua Rw 027 Tandi kepada kabarpesisirnews.id disela - sela acara pencabutan nomor urut calon yang dihadiri oleh ketua RW 027 perumahan Bunga Raya, ketua - ketua RT dan juga tokoh masyarakat serta tokoh agama, Kamis malam (26/03/2021) mengatakan kalau pemilihan akan dilaksanakan pada hari Minggu (04/04/2021) nanti, setelah melewati tahapan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Ditambahkannya bahwa Tim 9 yang diberi amanah untuk menjalankan proses pemilihan ini, akan berkerja secara profesional dan menjujung tinggi azas Demokrasi serta jujur,  adil, tanpa berpihak kepada salah satu calon.
"Kita berharap agar warga perumahan Bunga Raya, dapat memilih ketua Rw sesuai dengan hati nuraninya, sehingga pilihannya adalah yang terbaik untuk semuanya", pungkas pria yang merupakan tokoh perumahan Bunga Raya ini."*****


LAPORAN     :   MOEDIRMAN/ARDI OYONG
EDITOR          :   REDAKSI

Load comments