Jumat, 02 April 2021

33 PESERTA PERWAKILAN DARI KECAMATAN TASIK PUTRI PUYU IKUT MTQ KE XII KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI TAHUN 2021

SELATPANJANG,  (KPN)
Jum'at  02/04/2021
Saat di Hubungi Awak Media Kabar Pesisir News melalui via telpon , Pak Syahlan selaku Ketua Kafilah. Kecamatan Tasik Putri Puyu meyampaikan, kami yang mengikuti Musabaqah tahun ini berjumlah peserta laki laki 17 dan perempuan 16 orang dengan total keseluruhan 33 orang peserta dengan 10 orang pendamping atau official, "ungkap pak Syahlan." 

Dikesempatan yang sama Camat Tasik Putri Puyu Masdiana,S.Pd mengatakan sebanyak 33 peserta perwakilan dari kecamatan Tasik Putri Puyu mengikuti perhelatan musabaqah tilawatil qur'an tingkat kabupaten kepulauan meranti. Dengan mengikuti cabang yang dilombakan :
1. Cabang tilawah
2. Qira'at Sab'ah
3. Cabang hifzil Qur'an (1 juz)
4. Cabang Qoril Qur'an
5. Cabang M2IQ
6. Cabang fahmil Qur'an
6.  Dan Cabang syarhil Qur'an

Dari pantauan awak media kabar pesisir kegiatan lomba  berlangsung di empat  tempat yakni Astaka utama (Masjid Agung Darul Ulum arena utama), Masjid Ar-Rahmah, MDTA Khairiyah, dan Aula Afifa dalam wilayah kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pada hari pertama peserta akan bertanding di 4 cabang, yaitu Cabang tilawah, cabang hifzil qur'an, qoril qur'an, M2IQ,

"Camat Tasik Putri Puyu Masdiana,S.Pd Saat ditemui dilokasi Arena MTQ ke XII dimasjid Agung Darul Ulum beliau menyampaikan, kita  memberikan motivasi dan selalu percaya diri kepada para peserta, dan harapan nya bisa tampil maksimal sampai final. Kita berusaha semampu kita dan hasilnya kita serahkan kepada Allah swt. semoga para peserta diberi kelancaran dan mendapatkan hasil memuaskan.

Kemudian, karena MTQ tahun ini terlaksana di tengah pandemi Covid-19, tidak lupa Camat Tasik Putri Puyu mengajak Kepada Semua Peserta dan Official  untuk menerapkan protokol Kesehatan.
"Tutup Camat Tasik Putri Puyu yang akrab di Sapa dengan Buk Mas"***



LAPORAN      :   AMRIL KADIR
EDITOR          :   REDAKSI

Load comments