Kamis, 01 April 2021

IMDI Kota Batam Gelar Tasyakuran Dan Istighosah Untuk Kejayaan Dan Keselamatan Partai Demokrat

KOTA BATAM, (KPN) - 
Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Batam Rabu malam(31/03/2021),  menyelenggarakan Tasyakuran dan Istighosah atas ditolaknya permohonan pihak KLB partai Demokrat di Sibolangit Sumatera Utara oleh Menkumham dan juga berdoa untuk kejayaan serta keselamatan partai demokrat.

Tasyakuran dan Istighosah dihadiri oleh Kader partai Demokrat Batam dan Kepri, Surya Makmur Nasution yang juga sebagai Ketua IMDI Kepri, KH Didi Suryadi, Ismet Abdullah, Yenni Marlina ketua DPC Imdi Kota Batam, Iwan Gn Sekjen Imdi Kepri, organisasi sayap partai Demokrat seperti BMD, GMD, PDRI serta tamu undangan lainnya.
Tasyakuran dan Istighosah tersebut dipimpin oleh KH Didi Suryadi, berlangsung dengan khidmat sambil  membaca dzikir dan tahlil serta diakhiri dengan pembacaan doa,  sebagai wujud syukur dan untuk keselamatan partai Demokrat.

Ketua Dpc IMDI Kota Batam Yenni Marlina kepada Kabarpesisirnews.id saat acara Tasyakuran dan Istighosah itu, mengungkapkan rasa syukur dengan ditolaknya permohonan pihak penyelenggara KLB    Sibolangit Medan oleh pemerintahan melalui Kemenkumham.
Disamping itu Yenni juga menambahkan, kalau acara tersebut juga sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi bagi Imdi Kota Batam, dengan kader partai Demokrat dan juga dengan para organisasi sayap partai yang lainnya, tutup Yenni."****


LAPORAN     :   ARDI OYONG
EDITOR          :   REDAKSI

Load comments