Sabtu, 03 April 2021

Legislator Meranti Hafizan Abas Bagikan Drum PAH ke Masyarakat Selatpanjang Sekitar.

SELATPANJANG,  (KPN) -
Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dr Hafizan Abas SAg MPd membagikan drum Penampungan Air Hujan (PAH) secara bertahap kepada masyarakat Selatpanjang Timur dan Desa Banglas Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti, Riau.

Selain itu, Pembagian drum PAH secara berkala ini sebagai bentuk kepedulian dan membantu masyarakat mendapatkan air bersih.

"Kita membantu masyarakat dengan menyediakan PAH secara berangsur- angsur di kediaman saya dan hari ini Warga Jalan Pembagunan III Kelurahan Selatpanjang Timur," ujar Hafizan Abas kepada Media ini Sabtu (3/4/2021) hari ini.

Sebagai Anggota DPRD Kepulauan Meranti, sebut Hafizan, tentu peduli dengan lingkungan masyarakat bahkan dirinya di gadang- gadangkan menjadi Calon Anggota DPRD Provinsi Riau Priode berikutnya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
"Karena itu saya berinisiatif untuk membantu masyarakat dengan cara memberikan drum penampungan air hujan untuk dimanfaatkan oleh masyarakat Khusunya Warga Selatpanjang Timur dan Banglas Barat," jelas Politisi PKB Meranti ini sembari berharap, masyarakat dapat mengunakan secara baik, dan menjaga kebersihan drum tersebut agar bisa dimanfaatkan dengan baik."****

LAPORAN      :   BOMBOM
EDITOR          :    RAHMAT.A

Load comments