Sabtu, 03 April 2021

Pemcam Tebing Tinggi Dukung Penuh Program Gagak Hitam Mengecat TPU Selatpanjang.

SELATPANJANG,  (KPN) -
Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Syafrizal Ahmadi , Msi mendukung kegiatan sosial yang di lakukan oleh Ormas Gagak Hitam Kepulauan Meranti dengan mengecat pagar TPU Sri Bujuangsa Selatpanjang.

 " Kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Gagak Hitam Yaitu mengecat pagar TPU Sri Bijuangsa adalah kegiatan positif dan perlu didukung oleh semua pihak, apa lagi saat ini, umat muslim ingin menghadapi Ramadhan," kata Camat Tebing Tinggi Syafrizal Ahmadi Kepada Media Online Kabarpesisirnews Sabtu (3/4/2021) saat di hubungi.


Ia mengatakan tentunya dengan mengecat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sri Bujuangsa Selatpanjang kegiatan positif ini yang di lakukan Ormas Gagak Hitam dapat menjadi contoh buat Ormas dan Organisasi lainya khusunya di Selatpanjang.
" Saat ini umat Muslim akan menyambut Ramadhan tentunya  masyarakat pasti banyak yang berkunjung ke TPU dan Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi mendukung sepenuhnya kegiatan pengecetan Pagar TPU Sri Bujuangsa tersebut," kata Syafrizal Ahmadi.


Ia berharap, kegiatan sosial seperti ini, demi kepentingan Masyarakat dan harus di lakukan organisasi manapun di daerah kita, dengan menerapkan protokol kesehatan serta pelayanan kepada masyarakat Organisasi juga bisa menerapkan Pelayanan Ketuk pintu layani dengan hati sesuai Program Bupati H.Mumamad Adil SH.'**


LAPORAN      :   BOMBOM
EDITOR          :    RAHMAT.A

Load comments