Jumat, 10 September 2021

Calon Ketua DPD PD Kepri Hj Asnah Peringati HUT PD Ke 20 Bersama Kader Partai Demokrat

KABAR PESISIR NEWS.ID
KOTA BATAM KEPRI,  - 
Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke 20 (9 September 2001 - 9 September 2021), calon ketua DPD Partai Demokrat Kepri Hj Asnah didampingi oleh suaminya Saparudin Muda, mengadakan pertemuan dan silaturahmi dengan para kader partai Demokrat.

Pertemuan yang diadakan dikediaman Hj  Asnah Gedung Putih  Bengkong Sadai Batam itu, dihadiri oleh Wakil Ketua DPD PD Kepri yang juga merupakan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kepri H Surya Sardi ST MM, beberapa pengurus ORSAP seperti PDRI, FKKGD, KNPD, dan dari  ORMAS PERPAT seprovinsi Kepulauan Riau, serta para kader senior dan simpatisan partai Demokrat yang lainnya.
Dalam sambutannya sebagai tuan rumah, Asnah pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh kader partai Demokrat yang hadir, supaya tetap bersatu padu untuk memenangkan partai Demokrat secara Nasional, tentunya terkhusus untuk Demokrat Kepri. 

"Mari bersama kita mengembalikan lagi kejayaan partai Demokrat di Bumi Melayu ini," tegas tokoh perempuan Batam yang pernah menjadi anggota DPRD Kepri dua periode ini.
Sementara itu mantan Sekjen DPD Partai Demokrat yang juga kader senior Demokrat Kepri H Surya Sardi ST MM dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang tinggi dan menegaskan kalau kader seperti Asnah dan suaminya Saparuddin Muda ini, yg perlu diperhatikan dan dipertimbangkan secara khusus oleh pihak DPP Partai Demokrat, untuk memimpin Demokrat Provinsi Kepri, ujarnya.

"Orangnya total dalam bekerja untuk membangun dan membesarkan partai, walaupun dengan dana pribadi," pungkas Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri ini.

Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Batam Rahmad Sukri Hasibuan SH yang ikut hadir dalam acara tersebut, merasa terhormat diundang dan mengapresiasi acara Harlah PD yang dilaksanakan oleh Hj Asnah itu.

"Kita merasa yakin, kalau kader seperti Asnah ini, sangat diperlukan oleh Demokrat untuk mengembalikan lagi kejayaan partai di Kepri ini," ucap RSH mantap."****

LAPORAN         :   ARDI OYONG
EDITOR             :   REDAKSI

Load comments