Sabtu, 06 November 2021

Anggota DKR kwarran Tasik Putri PuyuIkut Partisipasi Goro Di Desa Selat Akar

KABAR PESISIR NEWS.ID
TASIK PUTRI PUYU RIAU, -
Atasi banjir Anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Tasik Putri Puyu Ikut Partisipasi Goro Di Kampung Jawa Desa Selat Akar, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau Jum'at (05/11/21).


Bambang Irawan Selaku Ketua DKR Tasik Putri Puyu mengatakan Pada hari ini Sebanyak 4 orang anggota DKR kita mengikuti Partisipasi pada kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Lanjutnya lagi, Adapun yang dilakukan Anggota DKR bersama Pihak Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa Dan masyarakat pada kegiatan goro ini ialah membersihkan parit yang berada diwilayah kampung jawa Desa Selat Akar.


Disampaikan oleh Bambang, ketua DKR Tasik Putri puyu bahwa partisipasi dalam kegiatan goro massal ini merupakan wujud dari implementasi penerapan tri satya dan dasa dharma pramuka.
"Pramuka khususnya penegak pandega memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa goro sangat penting dilaksanakan oleh setiap warga agar lingkungan terjaga dengan baik" ujar Bambang


Disisi lain, Sekretaris Kwartir Ranting Tasik Putri Puyu Amran,A.Md,  mengatakan pelaksanaan goro hari ini adalah wujud dari kebersamaan dalam menangani bencana alam terutama masalah banjir yg terjadi beberapa waktu lalu di Desa Selat Akar.


"Saya berharap pelaksanaan goro ini harus rutin diadakan di lingkungan setempat agar daerah kita ini jauh dari bencana banjir"


Harapan Saya Adik adik Dewan Kerja Ranting, Adik adik Penegak dan pandega yang berada diwilayah Kwartir Ranting Tasik Putri Puyu ini selalu berperan aktif untuk membantu kegiatan yang dilaksanakan pemerintah dan selalu berperan aktif membantu masyarakat. tutup Amran."****
(HUMAS KWARCAB PRAMUKA MERANTI).-


SUMBER   :   BAMBANG
EDITOR     :   ARIFIN

Load comments