Minggu, 21 November 2021

Musda Ke IV Partai Demokrat Kepri Menetapkan Asnah Sebagai Calon Ketua Beserta Dua Calon Lainnya

KABAR PESISIR NEWS.ID
JAKARTA  - 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau sudah menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-4, pada hari Jumat (19/11/2021) bertempat di Hotel Lumire, Jakarta.

Kegiatan dimulai dengan Verifikasi berkas oleh Tim DPP Partai Demokrat dan Pra-Musda pada Kamis (18/11/2021). 

Musda secara resmi dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Rafli Harsya, yang juga disaksikan secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Pada Pleno 3 Musda, Pimpinan Sidang Herman Khaeron yang juga merupakan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, membacakan Surat Keputusan tentang Calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau yang telah dinyatakan lulus verifikasi.
Mereka adalah Hj.Asnah,  Agus Wibowo, serta Husnizar Hood.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Renanda Bachtar saat memberikan kata sambutan mengatakan Demokrat Kepulauan Riau sangat luar biasa.

“Jumlah DPC paling sedikit di Indonesia, namun calon ketua DPD paling banyak diantara daerah lain,” jelasnya.
Rahmad Sukri Hasibuan,SH yang ikut  hadir di lokasi acara musda sebagai pendamping Hj Asnah menyatakan, bahwa Musda IV DPD Kepri ini yang paling cepat, di buka pada jam 21.00 Wib dan selesai pada Jam 24.00 Wib, yang dihadiri oleh seluruh ketua Dpc Kabupaten dan Kota se Kepri serta Fraksi Demokrat DPRD Kepri.

Nantinya pada hari Kamis tanggal 25 Nopember 2021 pukul  19.00 Wib - 22.00 Wib,  akan diadakan  fit and proper test terhadap tiga  kandidat yang sudah di tetapkan dalam Musda IV PD KEPRI yaitu Hj Asnah,Agus Wibowo dan Husnizar Hood, yang mana hasilnya akan di tentukan oleh
 tiga pimpinan DPP yakni Ketua Umum, Sekjen dan Kepala BPOKK. 
Setelah selesai Fit and Proper Test, dalam waktu 14 hari ke depan  sudah mendapatkan nama Ketua DPD partai Demokrat Kepri yang baru dan defenitif.

"Musda IV PD Kepri ini dilaksanakan sesuai PO Nomor : PO/02/DPP-PD/V/2021 Tanggal 03 Mei 2021 dan JUKLAK DPP PD Nomor :  JUKLAK /01/BPOKK.PD/VI/2021 Tanggal 11 Juni 2021," tutup Rahmad Sukri  Hasibuan SH(RSH) yang juga sebagai ketua BPOKK DPC PD Batam."****


LAPORAN         :   ARDI OYONG
EDITOR             :   R.ARIFIN

Load comments