Selasa, 16 November 2021

Sutrisno Silahturahmi Ketempat kediaman Kepala Desa Alahair Timur Terpilih Waluyo

KABAR PESISIR NEWS.ID
TEBING TINGGI RIAU,  -
Demokrasi dalam pemilihan Kepala Desa merupakan aktivitas politik yang menunjukkan bagaimana proses demokrasi terjadi di desa.Hal ini terwujud setelah Pilkades serentak 2021 selesai digelar pada 13/11/2021 kemarin yang mana dalam pelaksanaan berjalan dengan aman,lancar dan sukses.

Setelah Pilkades usai,dimana di Desa Alahair Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti,Cakades incumbent Sutrisno yang kalah dalam pemilihan bersilahturahmi untuk mengucapkan selamat atas kemenangan kepada Kepala Desa terpilih Waluyo pada Senin sore 13/11/2021

Dimana dalam silahturahmi Sutrisno mengucapkan selamat atas terpilihnya Waluyo sebagai Kepala Desa Alahair Timur pada periode 2021-2027.Serta mengucapkan permohonan maaf apabila dalam tahapan Pilkades ada kata atau perbuatan yang menyinggung baik dari diri pribadinya maupun tim pemenangan.

Sutrisno juga berharap setelah Pilkades selesai jangan ada masyarakat yang dibeda-beda baik dari masyarakat pendukungnya maupun tidak mendukungnya agar pemerintahan Desa berjalan aman dan sukses dalam pelaksanaanya.

" Saya berharap kepada Kepala Desa terpilih Waluyo agar jangan membeda- bedakan masyarakat Desa Alahair Timur dan menitipkan pendukungnya kurang lebih 400 jiwa agar jangan di beda- bedakan karena kita semua adalah masyarakat Desa Alahair Timur" harap Sutrisno.

Sementara itu Kepala Desa Alahair Timur terpilih Waluyo sangat terharu atas kedatangan Sutrisno yang tidak disangka-sangka akan datang untuk mengucapakan selamat pada dirinya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Sutrisno bersama tim pemenanganya dikediaman rumah saya.Dan saya juga meminta maaf atas penyambutan yang ala kadarnya karena hal ini tidak ada pemberitahuan sebelumnya" ucapnya

Selanjutnya dalam penyampainya Waluyo juga meminta maaf jika ada dalam tahapan Pilkades ada salah kata maupun perbuatan baik dari dirinya maupun tim pemenanganya.Dan dia juga berjanji tidak akan membeda- bedakan masyarakat Desa Alahair Timur dalam pelaksanaan pemerintah Desa nantinya.

" Alahair Timur ini bukan milik Kepala Desa dan tim pemenangannya aja melainkan seluruh masyarakat desa Alahair Timur jadi mari kita saling mendukung bersama agar Desa kita maju dan bermartabat"lanjutnya.

Waluyo juga berharap kepada Sutrisno yang sudah pernah menjabat sebagai Kepala Desa Alahair Timur selama 6 Tahun agar dapat membantu masukkan  dan tunjuk ajarnya dalam pemerintahan Desanya nantinya."****


LAPORAN           :  RED
EDITOR               :   R.ARIFIN

Load comments