Jumat, 19 November 2021

Tingkatkan Kwalitas GuruPGRI Meranti, Taja Leadership

KABAR PESISIR NEWS.ID
KEPULAUAN MERANTI RIAU, -
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kepulauan Meranti Riau.
Membentuk Jiwa Leadership Demi Terwujudnya Kerjasama Internasional bagi guru yang ada di Kepulauan Meranti khususnya  yang di adakan di SMPN 1 Selatpanjang.


Selain itu, kegiatan yang disponsor kegiatan dari Education International  dan PB. PGRI Jakarta untuk mendidik guru dalam rangka meningkatkan belajar mengajar di sekolah di Tahun 2022 mendatang, lebih propesional serta mampu menjawab tantangan globalisasi dan teknologi, apalagi di massa pandemi.
" Kegiatan ini Dalam rangka kegiatan Pengenalan Kehidupan Guru, tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik atau leadership,seperti apa seorang tersebut memiliki jiwa seorang pemimpin, dan apa saja yang perlu di hindari agar menjadi seorang pemimpin yang berhasil dan menjadi guru yang sukses," kata Ketua PGRI Kepulauan Meranti Alfian Husin, S.Pd,MPd Jumat (19/11/2021).


Menurut Alfian Husin,S.Pd,MPd Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kepulauan Meranti Riau salah satunya menjadi percontohan 
Menjadi seorang pemimpin harus dapat mempengaruhi orang banyak.
" Tentunya, tujuan dari kegiatan ini,  tentu untuk membentuk jiwa kepemimpinan Guru, agar menjadi Guru yang aktif,  dan berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik," ujar Alfian Husin,S.Pd,MPd."****


LAPORAN         :   BOMBOM
EDITOR             :   R.ARIFIN

Load comments