Minggu, 19 Desember 2021

Acara apel Peringatan HUT Kabupaten Kepulauan Meranti ke 13 Dilaksanakan Di Halaman Kator Bupati



KABAR PESISIR NEWS.ID

KEPULAUAN MERANTI RIAU, -

Minggu 19/12/2021.

peringatan hari ulang Tahun ke 13 Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu 19 Desember 2021 bertempat di halaman kator Bupati kepulauan Meranti Propinsi Riau. 



Bupati Kepulauan Meranti sebagai  Inspektur upacara    dalam acara  peringatan hari ulang tahun ke 13 Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut. 




Acara yang diselenggarakan mulai sejak pukul 6,30 Wib pagi yang diawali dengan acara pelantikan 29 kepala Desa se Kabupaten Kepulauan Meranti, yang  sudah terpilih pada pilkades secara serentak  pada 19/10/21 lalu,


Kemudian dilanjutkan dengan Penghormatan terhadap  Bendera pataka, sebagai  labang Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti yang merupakan salah satu simbul kebaggaan bagi masyarakat Kepulauan Meranti, serta diteruskan dengan pembaca an tek pancasila, oleh Bupati H.Muhamad Adil SH. 




Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhamad Adil SH selaku Inspektur upacara  dalam sambutanya, mengatakan bahwa untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti ini tidak bisa sendiri-sendiri apa kagi dengan sistim dan pola pembanguna yang di sentralisasi dari Desa, katanya. 




Dia juga nenambahkan  bahwa kita di Meranti ini membangun dengan berpedoman pada Visi dan misi yang menjadi kan kabupatem meranti maju sejahtra ,cerdas serta bermartabat, Mewujutkan pemerataan sistim di segala bidang terutama melayani masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan yang fositif.


Amanat inspektur upacara ini disampaikan oleh 

H.Muhamad Adil,SH  pada upacara memperingati hari ulang tahun Meranti ke 13 Kabupaten Kepulauan Meranti, 



"Pertama- tama saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir terutama kepada para tokoh pejuang pemekaran Meranti baik yang dari pusat maupun di Propinsi ,tetlebih lagi para pejuang pemekaran yang di Kabulaten Kepulauan Meranti semoga dengan acara ini kita dapat bersama-sama saling bersinergi dalam memacu pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti yang masih tetinggal"kata 

H. Muhammad adil pada kesempatan itu. 



Mari kita akan terus membangun Negri Melayu ini dengan persi mansing - mansing tetapi dengan tujuan yang sama dan kami sebagai  pemerintah akan membangun berdasarkan nimllai-nilai kemelayuan serta tetap berpegang pada prinsip dan adat-istiadat Kabupaten Meranti ini yang dimenal sebagai daerah Melayu. 




Dalam peringatan hari jadi ini kita nengingat kembali bahwa meranti dalam kurun waktu silam memang belum ada apa-apa nya jauh berbeda dengan saat sekarang ini.




Mari kita bersatu padu untuk membagun dan menuju meranti cerdas dan bermatabat termasuk 7 program pada visi dan misi  Meranti kedepan.




Termasuk  salah satu nya adalah Menciptakan hamonisasi terhadap masyarakat yang cerdas dan bermatabat ,



Menciptakan kesehatan dengan upaya menjadikan Rumah sakit di meranti sebagai rumah sakit Tive B demikian sambutan Bupati 

H. Muhammad Adil,SH."****



LAPORAN           :   ZAINI M

EDITOR               :   R.ARIFIN


Load comments