Rabu, 08 Desember 2021

Layak Ditiru, Lihat Konsep Strategis Kapolsek Kepenuhan Untuk Percepatan Program Vaksinasi

 



KABAR PESISIR NEWS.ID

ROKAN HULU RIAU,  -

Untuk mengejar capaian Vaksinasi,  Polsek Kepenuhan berkalaborasi dengan  Koramil 14/Kepenuhan membantu pihak Vaksinator Puskesmas dalam  giat Vaksin door to door di Desa Rantau Binuang Sakti Kecamatan Kepenuhan, Selasa (7/12/2021).


Di sela-sela giat Vaksinisasi, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH menyampaikan,  pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Desa terhadap masyarakat Desa Rantau Binuang Sakti.


"Ini menjadi prioritas kita,  mengingat Desa Rantau Binuang Sakti terletak paling ujung di Kecamatan Kepenuhan yang berbatas dengan Kecamatan Pujud Kabupaten Rohil dengann jarak tempuh sekitar 1,5 Jam," sebut Eks Kasat Narkoba Polres Rohul ini.


"Oleh sebab itu untuk mengejar capaian tim Vaksinator mendatangi rumah warga yg tdk bisa datang ke kantor desa," papar AKP Dasril SH.


Lanjutnya, giat Vaksinasi di kantor Desa RBS di mulai sekitar pukul 08.30.Wib sampai sore ini.


Kapolsek Kepenuhan menyampaikan

Giat  berjalan aman dan lancar dan masyarakat setelah diberikan pemahaman penting vaksin.


"Maka masyarakat antusias dan mendukung program pemerintah ttg Vaksin ini," tuturnya lagi.


Untuk sementara capaian vaksin warga Desa Rantau Binuang Sakti sekitar 50 Persen. "Kedepannya melalui Kepala Desa didata lagi warga yang belum divaksin, karena  para warga ada yang ke Kebun  serta tidak berada di rumah," urainya.


"Setelah itu akan disampaikan Puskesmas untuk menentukan jadwal vaksin berikutnya," pungkasnya AKP Dasril SH mengakhiri."****

(HUMAS POLRES ROHUL).-



EDITOR            :   R.ARIFIN



Load comments