Selasa, 28 Desember 2021

Perwakilan Anak Meranti A Maulana Diterima di IPDN, Bupati HM Adil Berikan Motivasi


KABAR PESISIR NEWS.ID

KEPULAUAN MERANTI RIAU, -

Bupati Kepulauan Meranti Menerima Kunjungan dari Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Praja IPDN tersebut Bernama A Maulana, yang merupakan Putra Asli Desa Lalang Kecamatan Rangsang Barat alumni dari MAN 1 Kepulauan Meranti tahun 2020.(28/12/2021).




Kedatangan Praja IPDN tersebut juga didampingi oleh Kepala Bidang Perekonomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan BAPPEDA Kabupaten Kepulauan Meranti, Robert Saputra, SIP, MSi, yang merupakan Alumni IPDN angkatan 21 lulusan tahun 2010 yang berasal dari Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang. Kunjungan Praja IPDN kepada Kepala Daerah merupakan sebuah kewajiban bagi setiap Praja IPDN yang sedang melakukan Cuti. 

Dalam pertemuannya dengan Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH juga memberikan motivasi kepada A Maulana untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian pendidikan dengan penuh tanggung jawab dan diharapkan setelah lulus nantinya dapat mengabdi bagi pembangunan Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti yang saat ini sangat membutuhkan ASN yang Profesional dan tangguh. 




Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengharapkan adanya generasi-generasi muda Meranti di tahun-tahun berikut yang bisa menempuh pendidikan di IPDN, mengingat A Maulana merupakan putra asli Kepulauan Meranti yang diterima sebagai Praja IPDN setelah selama 7 tahun terakhir tidak ada perwakilan putra/putri Kepulauan Meranti yang lulus masuk IPDN. Dari kisah A Maulana, Bupati meyakinkan bahwa Putra/Putri Kepulauan Meranti mampu dan bisa bersaing dengan daerah lain."(ADV).-



EDITOR          :   R.ARIFIN

Load comments