Kamis, 16 Desember 2021

Ryan Septrianto Terpilih Secara Aklamasi dalam pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Bangkinang Kota


KABAR PESISIR NEWS.ID

BANGKINANG RIAU,  -

Ryan Septrianto terpilih ini didukung sebanyak 16 Organisasi Kemasyaratan Pemuda (OKP) yang terdaftar di DPD KNPI Kabupaten Kampar.



Ryan langsung dikukuhkan usai pemilihan calon Ketua DPK KNPI Bangkinang Kota oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febrio Angriawan didampingi Sekretaris Afrianto dan Ketua Harian Hanafi Tanjung serta Wakil Ketua Bidang OKK Habibi.



Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febrio Angriawan mengatakan “Lewat musyawarah kecamatan ini saya ingin berpesan bahwa, inilah saatnya para pemuda kampar bersatu, saling bahu membahu memperkokoh dan memperkuat barisan para pamuda”.



“Mari kita berpacu,berlomba ke hal-hal yang positif. Terus berkarya salam hormony untuk kampar dan negara tercinta”, ungkapnya.



Sementara itu, Ketua DPK KNPI Bangkinang Kota terpilih Ryan Septrianto usai acara di Bangkinang Kota, Rabu sore menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OKP yang telah mendukung dirinya, sehingga terpilih pada Muscam DKP KNPI Bangkinang Kota.




“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan dari OKP, sehingga kedepan kita bersatu dan membesarkan KNPI di kecamatan Bangkinang Kota,” ucapnya."****


                                                          

LAPORAN            :  Fithree.fj

EDITOR                :   R.Arifin

Load comments