Jumat, 11 Februari 2022

DPD Apkasindo Rohul akan Lakukan Bazar Migor Murah di Pasir Pengaraian.


KABAR PESISIR NEWS.ID

PEKANBARU RIAU,  -

Setelah sukses melakukan bazar minyak goreng (migor) murah di Bangkinang, bersama DPD Apkasindo Kabupaten Kampar kemarin, Sabtu (12/2), DPW Apkasindo Riau melalui unit usaha Koperasi Konsumen Sawit Setara Berkelanjutan (Kopsa-Setara) bersama DPD Apkasindo Rokan Hulu (Rohul) akan melakukan hal yang sama. Acara bazar dilaksanakan di kantor DPD Apkasindo Rohul yang beralamat di Jalan Lingkar Pasir Pengaraian, akan menyalurkan migor murah kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah tersebut.



Hal itu disampaikan  Ketua DPD Apkasindo Rohul, H. Syafruddin Poti, SH "Untuk tahap awal, kita akan menyalurkan migor murah sebanyak 10.000 kilogram yang akan kita salurkan kepada masyarakat umum terkhusus para keluarga petani yang berada di sekitar kantor,” ujar Syafrudin Poti yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDIP.

Syafrudin Poti menambahkan, pihaknya akan berupaya menyalurkan Migor murah tersebut minimal 1 atau 2 liter per KK (Kepala Keluarga).



“Dan ke depan, saya sedang memprogramkan kegiatan serupa ini akan dibuat di pengurus kecamatan Apkasindo yang ada di Rohul,” ungkap Syafrudin Poti yang menyebutkan acara bazar migor akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB.



Sementara Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Apkasindo Rino Afrino di tempat yang sama, memberikan apresiasi dan menyambut baik para pengurus Apkasindo Rohul  yang berinisiatif mengadakan bazar dalam menyalurkan migor curah sehat, murah dan terjangkau kepada masyarakat.



“Sebagai kabupaten terluas kebun sawitnya di Indonesia, maka kiprah Apkasindo Rohul sangat diperlukan dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat khususnya keluarga petani sawit,” tutup Rino."****



LAPORAN        :   S.LUBIS

EDITOR            :   R.ARIFIN

Load comments