Minggu, 13 Februari 2022

PEMERINTAH DESA ALAHAIR GELAR PERCEPAT VAKSINASI HARI INI SUDAH 90%





KABAR PESISIR NEWS.ID

SELATPANJANG RIAU,  -

Berdasarkan pantauan awak media hari Minggu pagi jam 8.00 Wib bertempat di halaman masjid Al Istiqomah

Upaya Pemerintah Desa Alahair Kecamatan Tebing Tinggi  melakukan vaksinasi terhadap masyarakat dosis Satu,dua dan tiga berkerjasama dengan Puskesmas Alah Air.




turut hadir Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak Kepala Desa Alahair Edi Amin,S.Pdi, wakapolsek Tebing Tinggi  Ipda Iskandar Ketua LPMD Alahair Rahmat Arifin,

Bhabinkamtibmas Desa Alahair Muchtar,Babinsa Desa Alahair Serda Irfan,Kepala Dusun, Perangkat Desa.




"Menurut data dari RT dan RW sampai akhir Februari 2022 yang sudah vaksin adalah 90 persen kita tetap himbau warga untuk melakukan vaksinasi," kata Kepala Desa Alah Air Edi Amin,S.Pdi Minggu (13-2-2022).


Menurut Kepala Desa Alahair Edi Amin,S.Pdi  Pemerintah Desa Alah Air  terus mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan program pemerintah. 




"Vaksinasi ini wajib dilakukan karena ini sudah ada aturannya dan presiden hingga, bupati pun meminta masyarakat untuk tetap vaksin karena wajib," kata Edi Amin,S.Pdi.




Ia pun juga menyampaikan, terhadap masyarakat hari ini,  kita jangan terpengaruh dengan isu -isu hoax di media sosial, tentu pemerintah menginginkan yang terbaik untuk masyarakat.




Sementara itu, Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak juga menyampaikan hal yang sama ingin mempercepat vaksinasi di wilayahnya, dengan mengajak Pemerintahan Kelurahan serta Desa di Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti Vaksinasi 100 Persen.




"Hampir semua masyarakat sudah melakukan vaksinasi di Kecamatan Tebing Tinggi ada sekitar 20 persen yang belum dan hampir 80 persen itu sudah melakukan vaksin satu dan kedua, untuk data yang pastinya di Dinas Kesehatan,"kata Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak.




Ia berharap, masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi yang belum melakukan vaksinasi kesatu dan dua agar segara melakukanya, sebab ini sipatnya wajib untuk mencegah penularan covid -19 dan dengan harapan wabah virus corona tidak ada lagi di daerah kita."****



EDITOR             :  R.ARIFIN


Load comments