Rabu, 30 Maret 2022

DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI ROMADHAN 1443 HIJRIAH MADRASAH ALIYAH DARUN NAIM DESA DEDAP.



KABAR PESISIR NEWS.COM

TASIK PUTRI PUYU RIAU, -

Rabu  30-03-2022.

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Romadhan 1443 hijriah. Madrasah Darun Naim Dedap melaksana kan kegiatan semarak romadhan yang berlokasi di dusun Kampung tengah Desa Dedap Kecamatan tasik putri puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.


Kegiatan ini juga diisi dengan Berbagai Acara Perlombaan demi perlombaan.


Salah satu nya lomba memasak yang laku kan oleh santri madrasah aliyah darin naim.

selanjut nya lomba menghapal asmaul husna .

lomba praktek solat jenazah.dan terakhir lomba robana.


dari hasil final perlombaan  yayan hayatuningsih selaku pembaca putusan mengumum kan hasil dari kegiatan ini.


Turut yang hadir acara ini.Kepala Desa Dedap Bapak Mansur, Pelindung Madrasah Aliyah Darun Naim H.Muhammad Nazir,SAg,MM, Tokoh Masyarakat,Ibu Ibu PKK Desa Dedap, Tokoh Agama dan Para Undangan

dengan beriringan nya waktu semarak romadhan ini juga di hiasi santapan rohani ceramah agama yang di Sampai kan oleh Ustaz Kamarudin dari Desa Kudap.


Dalam Kondisi bangunan Madarasah Darun Naim 

yang setengah rusak ini pihak sekolah tetap optimis dalam kegiatan belajar dan mengajar demi kelangsungan para santri nya.


Zulkifli S.Pdi Selaku Kepala Sekolah Madrasah ini menghimbau kepada seluruh tenaga pendidik yang punya andil di madrasah agar selalu tetap konsisten dalam komitmen untuk mencipta kan santri yang ber kwalitas .


Kepala Sekolah Madrasah juga berharap Kepada Dinas  Provinsi Riau dan Departemen Agama Pusat agar memperhatikan Madrasah ini karena madrasah ini butuh perhatian serius dari dinas terkait.


hal ini terlihat jelas dengan bangunan yang seharus tidak layak  lagi untuk di duduki oleh pelajar dengan fasilitas yang serba tidak mendukung.


dengan bangunan sekolah yang banyak telah rusak. namun para guru tetap giat dan bertekad demi  untuk masa depan santri nya.


di harap kan kepada semua intansi pemerintah dan swasta agar tetap memperhati kan  kondisi sekolah madrasah darun naim yang berada di pelosokan desa. 


Saat Berita ini di terbit kan. kondisi sekolah daru naim Desa Dedap  Sangat mempeihatin kan dan butuh Segera Perbaikan.


Hal ini terpantau Oleh Awak Media Saat Melaku kan Peliputan di Sekolah tersebut.."****



LAPORAN       ;  AZWAN ANAS

EDITOR           :  R.ARIFIN


Load comments