Rabu, 23 Maret 2022

DPC PPP KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI KEMBALI GELAR MUSANCAB IV DI DAPIL 2


KABAR PESISIR NEWS.COM

RANGSANG RIAU, -

Pelaksanaan Musyarawah Anak Cabang Merupakan Kewajiban Partai Persatuan Pembangunan yang dilakukan selama 5 tahun sekali, Musyawarah Anak Cabang dilaksanakan Paling Lambat 3 bulan setelah terbitnya Surat Keputusan DPP tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan DPC.



Adapun Musancab Yang dilaksanakan oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan melakukan Musancab ke dua setelah musancab di Kecamatan Rangsang Barat, Rangsang Pesisir dan Tebing Tinggi Barat, adapun gabungan dari dua kecamatan yakni kecamatan rangsang dan kecamatan tebing tinggi timur yang tergabung dalam Dapil 2.

 


Turut hadir dalam acara Musancab PPP Meranti Pengurus Harian DPW PPP provinsi riau sekaligus selaku Anggota DPRD Fraksi PPP Bapak Dedi Putra, S.Hi , Ketua DPC PPP Meranti Bapak Edi Mashudi S.Pdi M.Si,Taufiek Selaku Ketua Komisi 2 dari fraksi PPP, Anggota DPRD Fraksi PPP Bapak Suji Hartono, segenap PH PPP Kep.Meranti, Pengurus PAC, Sekretaris Camat Kecamatan Rangsang, Kepala Desa Wonosari dan Kepala Desa Citra Damai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.


Dalam Sambutan Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti, Edi Mashudi S. Pdi M. Si menyampaikan Musancab Yang tergabung dalam Dapil 2 (Kecamatan Rangsang dan Kecamatan Tebing Tinggi Timur) merupakan musancab hari Ke dua dimana sebelumnya kami telah melaksanakan musancab di dapil 3 ( Kecamatan Rangsang Barat, Rangsang Pesisir dan Tebing Tinggi Barat) adapun tujuan dari musancab ini nantinya adalah  untuk memilih dan membentuk Tim Formatur yang akan bertugas membentuk struktur pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) periode 2021-2026.



Dengan batas waktu 20 hari kerja setelah Formatur terpilih Selanjutnya Formatur terpilih terpilih membentuk pengurusan sampai ketingkat  ranting.



Setelah ini DPC PPP Kep Meranti akan segera membentuk banom Partai yakni GPK (Gerakan Pemuda Ka'bah) AMK (Angkatan Muda Ka'bah) GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) dan WPP( Wanita Persatuan Pembangunan) guna  membesarkan sayap-sayap PPP kedepan nantinya.



Dengan harapan pada Pileg 2024 DPC PPP memperoleh suara terbanyak dan menjadi Pimpinan DPRD Kepulauan Meranti


Dedi Putra, SHI selaku Wakil Ketua OKK DPW PPP provinsi riau menyampaikan bahwa PPP yang berdiri pada tanggal 5 Januari 1973, sebagai hasil dari fusi 4  partai islam yakni Partai NU, PSII, PERTI dan Parmusi  oleh karena itu Partai PPP sangat baik di masa itu dan terbukti bahwa partai PPP masih eksis sampai saat ini.

Oleh karena itu saya berharap kepada Pengurus PAC yang terpilih nantinya harus bergerak cepat dan memberikan laluan serta membuka jalan kepada 4 unsur ini untuk kembali pulang menuju ka'bah.



Dan menghimbau kepada PAC nantinya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan umat melalui pondok pesantren, tempat pendidikan islam, ulama, kyai dan ustad-ustad,para guru-guru agama, serta ormas-ormas islam. Bantu umat untuk mengatasi persoalan-persoalan yang ada melalui  fraksi PPP yang ada diduduk di DPRD.



Untuk menilai suatu kepemimpinan partai Regenerasi dan alih kepemimpinan mutlak dilakukan agar perkembangan partai dapat dilakukan sesuai zamannya.



Menjelang pemilu 2024 dan pilkada serentak 2024 maka ppp kepulauan meranti harus menpersiapkan kader-kader terbaik, Siapkan para caleg yg memang benar mau berbuat. kita memiliki Bapak syamsurizal yang telah teruji memimpin daerah dan di legislatif, dan kita punya kader yg mumpuni di level kabupaten yakni Edi Mashudi Ketua DPC Mari kita raih kemenangan di pemilu legislatif untuk menyongsong Pilkada serentak, menang bersama di 2024. 



Menang Pileg dan Menang Pilkada. Jika suara kita besar di Pileg, maka kita sudah berada di jalan dan jalur yang tepat untuk meletakkan  Ketua DPC Edi Mashudi Sebagai Bupati / Wakil Bupati kita di kabupaten kepulauan meranti dan Ketua DPW Kita Pak syamsurizal sebagai Pemimpin di Riau nantinya."Dedi Putra"



Terakhiir Dedi Putra Mewakili Ketua DPW PPP riau menyampaikan Selamat bermusyawarah, Salam dari Ketua DPW dan dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Musancab IV Kecamatan Rangsang dan Tebing Tinggi Timur ,atas nama DPW PPP riau dengan ini kami Buka."****



EDITOR            :   R.ARIFIN

Load comments