Minggu, 27 November 2022

CSR PT. Lembah Subur Dan PKK Setempat Adakan Pembinaan Dan Pelatihan Kepada Kaum Ibu Di Desa Genduang



Kabarpesisirnews.com   KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Tim penggerak Pkk desa Genduang bekerjasama dengan CSR PT. Sari Lembah Subur  mengadakan Pelatihan Kader PKK dengan tema "Public Speaking for Women Enterpreneur", yang dilaksankan Sabtu 26/11/2022. Acara ditaja dengan menghadirkan dua narasumber berkompeten dibidangnya yaitu Silviana Eka Virgowati selaku Ketua Ipemi kabupaten Pelalawan dan Fatriani merupakan MC kondang di Kabupaten Pelalawan. 




Hadir dalam acara Pelatihan Kader PKK tersebut utusan masing masing desa, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pangkalan lesung, Siti Aminah menyambut bahagia acara pelatihan ini digelar dan sangat dinanti oleh ibu- ibu tim penggerak PKK tentunya.




Perwakilan PT. Sari Lembah Subur Hanafi Ferbriansyah dalam sambutannya menyatakan tertarik dengan acara ini karena sangat  bermanfaat sekali untuk dikuti dimana topik yang dibawakan berbicara tentang Public Speaking,


Sedangkan Kepala desa Gendung, Syafri Julianto menyampaikan dalam sambutannya sangat apresiatif dan positif diselenggarakannya acara pelatihan ini sebagai bentuk pendidikan bagi kaum ibu agar mampu mengembangkan bakat dan keahliannya.




Dalam kesempatan tersebut Management Fatriani Official juga memberikan penghargaan kepada Supiatun atas dedikasinya memajukan perempuan pelalawan serta memberikan penghargaan kepada Silviana Eka Virgowati, mentor UMKM Pelalawan yang juga dikenal memang sangat aktif menggerakkan ekonomi kreatif kaum ibu -ibu.




Supiatun salahsatu tokoh perempuan yang mendapat penghargaan sekaligus sebagai perwakilan CSR PT. Sari Lembah Subur menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang di jalin antara perusahaan dan masyarakat semoga selalu bersinergi memajukan sumber daya manusia dari sisi kemampuan mengembangkan potensi diri, semoga ini akan terus berkelanjutan dan tentunya perusahaan hingga saat ini terus mendukung kegiatan - kegiatan masyarakat setempat."****



LAPORAN             :   GIRO

EDITOR                 :   R.ARIFIN

Load comments