Minggu, 13 November 2022

GEBYAR MUKTAMAR MUHAMMADIYAH AISYIYAH KE 48:INI YANG DILAKUKAN PIMPINAN AISYIYAH MUHAMMADIYAH MERANTI



Kabarpesisirnews.com     KPN

KEPULAUAN MERANTI RIAU, -

Dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan Mukhtamar Muhammadiyah Aisyiyah yang ke 48  yang jatuh pada tgl 23-25 Rabiul'ul akhir1444h/18-20 november mendatang bertempat di surakarta solo.




Pimpinan Aisyiyah Muhammadiyah kabupaten meranti hari ini mengelar beberapa kegiatan yang bertempat di MI Muhammadiyah Sabtu (12/11/2022) jalan kampung baru masjid taqwa  yang dinamakan gebyar mukhtamar Aisyiyah.




Selain di gelar beberapa penampilan yang di ikuti dari peserta anak Tk dan Mi dalam waktu yang sama juga diadakan pawai gebyar Muhammadiyah pawai tersebut berjalan dengan Punuh kegembiraan dan antusias.




Yang di mulai  Rute pawai jalan mesjid taqwa - jalan alah air- jalan rintis- jalan ibrahim dan terakhir kembali jalan mesjid taqwa.




Kegiatan ini di pimpin langsung oleh ibu Husniati SH sebagai kepala sekolah MI dan ketua pelaksana ibu Nurjanah dengan mengangkat tema memajukan Indonesia mencerdaskan semesta.




Di ikuti oleh bapak-bapak Muhammadiyah dan ibu-ibu Aisyiyah,dan kalangan muda Nasiatul Aisyiyah(NA) pemuda muhammadiyah IPM.IMM.dan Tapak Suci atau melibatkan semua lapisan  organisasi ortonom(Ortom)  yang ada di Muhammadiyah.




Hal yang sama di ikuti oleh semua kalangan amal usaha dari Tk sampai MA(madrasah aliah)diantaranya TK ABA masjid taqwa,TK ABA rintis,TK ABA Kundur, SD Muhammadiyah

dan SMP Muhammadiyah, beserta Mts muhammadiyah dan melibatkan seluruh tenaga pendidik yang berada di bawah naungan dikdasmen Asyiyah."****


 


LAPORAN             :    FIR

EDITOR                 :    R.ARIFN

Load comments