Kamis, 24 November 2022

Pegawai Diskominfo Kabupaten Pelalawan Menghilang, Kantor Hanya Berisikan Kursi Dan Meja


Kabarpesisirnews..com   KPN

PELALAWAN RIAU,  -

Bertempat di ruang Diskominfo Pemda Pelalawan Kantor Bupati lantai 3, Kamis 24/11/22 jam 10.11 wib. Pada saat awak media ini sampai diruangan kantor, tidak ada berjumpa dengan seorang karyawan atau pegawai dan bahkan yang ada pun sebagian daripada anggota pers/wartawan seperti Yeti Aro, Murni(Riauin), Amiruddin, Davitson, Adi Jait, Edi Sinaga dan lainnya.




Hal ini membuat awak media bertanya tanya ada apa dengan para pegawai/karyawan Diskominfo  Hingga berita ini di naikkan ngak ada yang bisa dikonfirmasi dengan pegawai.



Seperti yang di beritakan dalam  media online Transparansi Indonesia.co.id.,  tertanggal 23/11/2022 beberapa hari lalu, yang berjudul "Dien Puga Berharap Segera Mengevaluasi Kinerja Diskominfo Kabupaten Pelalawan". 




Yang jadi pertanyaan kaum media terlebih yang mempunyai kerjasama dalam Advertorial, sehingga tidak dapat menyelesaikan segala kekurangan persyaratan dan lain nya. Ada apakah dengan "Diskominfo" padahal kalender hari masih termaktub dalam hitungan hari kerja Kamis 24/11/22.




Dan saat dikonfirmasi awak media ini via telpon kepada salah seorang pegawai yakni bernama Micki,  yang bersangkutan tidak mau mengangkat panggilan hp awak media ini.



Dan sampai kaum awak media berpulangan satu persatu juga kantor/ruangan Diskominfo masih tetap kosong tanpa ada pegawai/karyawan yang hadir.




Hingga jam 11.45 wib, awak media ini meninggalkan ruangan bersama rekan media lain juga pegawai/karyawan Diskominfo tidak ada yang masuk keruangan. Ini jadi tanda tanya besar ada apa dengan Diskominfo?




Pada jam 14.47 wib awak media kembali lagi ke kantor Diskominfo dan tetap masih menemukan ruangan kantor masih kosong. Dan sampai awak media kembali ke kantor Bupati, WA yang dikirimkan ke nomor Kadis terhormat BPK Hendry G, Asril, dan Micki juga tidak ada respon hingga berita ini naik tayan."****




LAPORAN              :    GIRO

EDITOR                  :    R.ARIFIN

Load comments