Sabtu, 12 November 2022

Sambangi Camat Pelalawan Oleh Bhabinkamtibmas Untuk Mempererat Silaturahmi


Kabarpesisirnews.com   KPN

PELALAWAN RIAU,  -

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan dan Desa Sering Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan Bripka Noprizal,SH melaksanakan silaturahmi ke Kantor Camat Pelalawan. Jumat, (11/11/2022).




Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan Camat Pelalawan bapak Yusman Efendi,SE, beserta staf dan beberapa Kades di kecamatan Pelalawan.




Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas terkait situasi Kamtibmas yang mana Kantor Camat Pelalawan terletak di Kelurahan Pelalawan tempat Bripka Noprizal,SH mengabdi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan.




Pelaksanaan kegiatan sambang yang dilaksanakan Bripka Noprizal,SH ini bertujuan "Untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi tentang kamtibmas" jelas Bripka Noprizal,SH




Sementara itu Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan  "Dengan adanya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dapat membangun komunikasi aktif antara anggota Kepolisian dengan warga masyarakat".




“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkas Iptu Legito mengakhiri."****



LAPORAN             :    GIRO

EDITOR                 :    R.ARIFIN

Load comments