Senin, 21 November 2022

UPT VI PUPR -PKPP Riau aspal jalan rusak Dalu dalu Mahato ,perekonomian warga meningkat.

 



Kabarpesisirnews.com   KPN

ROKAN HULU RIAU,   -

Ucapan terimakasih dari,Sudirman salah seorang tokoh Masyarakat Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu serta sangat bersyukur jalan rusak lintas Dalu dalu sampai ke Mahato tersebut telah diperbaiki dan diaspal , ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat,saat ini terlihat transportasi perekomian Masyarakat lancar dan meningkat.



 Hal ini di ucapkan Sudirman,minggu ,20/11/2022,saat melintas dijalan raya Mahato dengan membawa hasil kebun sawitnya.

  


     "Kami ucapkan Terima kasih kepada Pihak PUPR Provinsi Riau khususnya Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah VI  Rohul yang selalu memantau jalan rusak serta segera melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan tersebut sehingga perekonomian kami menjadi lancar serta jadi miningkat " ucap Sudirman.



       Sementara itu Kepala Dinas PUPR -PKPP Provinsi Riau, Muhammad Arief Setiawan MT melalui Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah VI Rohul ,Ferry Yunanda , Untuk memberikan rasa nyaman dan aman berkendaraan serta untuk mengurangi kecelakaan jelang perayaan hari hari besar yang biasanya volume kendaraan cukup padat ,maka jalan Provinsi yang rusak sepanjang Dalu Dalu  -Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu,sudah diperbaiki dan diaspal oleh pihaknya. 


    

        Menurut Fery Yunanda  dalam proses pengaspalan serta pemeliharaan Jalan Lintas Provinsi tersebut ini pihaknya melaksanakan secara bertahap tahap dari jalan lintas Riau batas Sumatera Barat ,Riau Batas Sumatera Utara ditambah lagi pembangunan Drainase ditempat tempat rawan banjir sampai akhirnya badan  jalan dapat terawat dengan baik.



"Kita memantau dan survei seluruh jalan provinsi, mana yang rusak dan rawan banjir serta alat berat yang bertugas secara bertahap, dilokasi tersebut,mudah mudahan sampai akhir tahun ini kita dapat meminimalisir jalan rusak serta dapat memberi rasa nyaman bagi pengendara"jelas Fery.

 

  

     Fery, juga menerangkan bahwa jalan lintas Dalu Dalu Mahato Tambusai  Utara sampai batas Sumatera Utara saat ini aman sudah dilakukan perbaikan serta mengharapkan kerja sama masyarakat serta pemerintah setempat untuk sama sama menjaga serta merawat jalan tersebut.



"Harapan kita sinergi dengan Masyarakat serta pemerintah Rokan Hulu, mari bersama sama merawat jalan tersebut agar jangan sampai terjadi rusak parah,demi kelancaran transportasi dan perekonomian masyarakat."ujar Fery."****




LAPORAN              :    AC

EDITOR                  :    R.ARIFIN

Load comments