Kamis, 26 Januari 2023

Bupati HM Adil Serahkan Bantuan Banjir Pada Warga di Kecamatan Tebing Tinggi Barat



Kabarpesisirnews.com.  KPN

KEPULAUAN MERANTI RIAU,  -

Bupati Meranti H Muhammad SH MM melalui Dinas Sosial berikan bantuan berupa sembako sebanyak 305 pada warga terdampak Banjir di Desa Kundur Kecamatan Tebingtinggi Barat.(26/01/2023)




Turu hadir dalam acara tersebut, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Danramil 02 Selatpanjang ARH Isnanu, Danposal Selatpanjang, Camat Tebing Tinggi Barat Wanfahriami, Kapolsek Tebingtinggi Barat JA Lubis, Kadis Sosial Muhamad Kardafi, Kadis Kesehatan M Fahri, Kepala BPBD Eko, BAZNAS Meranti Mardio Hasan , Kepala Desa Kundur.



Adapun bantuan yang diserahkan Dinsos berupa beras, telor, gula, minyak goreng dan lainya untuk warga yang ada di Desa Kundur Kecamatan Tebingtinggi Barat.




"Dalam hal itu Bupati Meranti H Muhammad SH MM mengatakan bahwa, jadi bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat kundur, jadi bantuan ini berjumlah 305 ditambah oleh BAZNAS, mudah-mudahan batuan ini bisa bermanfaat bagi kita," kata H Muhammad SH MM.



"Saya harap masyarakat bisa juga bekerja sama untuk gotong royong untuk membantu mengali selokan yang tersumbat menjelang penangan dari Provinsi, kalau bisa kades ajak warganya untuk secepat mungkin untuk melakukan penggalian selokan. Sekali lagi semuanya saya ingatkan kalau ada warga yang sakit segera berobat," sebut H Muhammad SH MM.




"Saya mohon maaf tidak bisa lama-lama karna ada acara rapat dengan RKPD jadi saya harap semua warga dapat bantuan ini jangan ada satupun yang tidak dapat," ujarnya H Muhammad SH MM.




"Terima kasih hari ini Bupati Meranti H Muhammad SH MM memberikan bantuan sebanyak 300 paket yang akan diserahkan pada masyarakat yang terdampak banjir. Selain itu juga ada juga bantuan dari BAZNAS," ujar Sekdes Kundur."****




LAPORAN WARTAWAN      :   ADHY.F

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments