Minggu, 08 Januari 2023

Bupati Pelalawan H.Zukri .M Turut Hadir Dalam Pisah Sambut Kapolres Kabupaten Pelalawan




Kabarpesisirnews.com   KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Pemerintah Kabupaten Pelalawan mentaja acara pisah sambut Kapolres Pelalawan dari AKBP Guntur Muhammad Tariq,S.IK kepada AKBP Suwinto,S.IK, SH yang dilaksanakan pada Sabtu malam, 7 Januari 2023 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci.




Acara pisah sambut Kapolres Pelalawan ini dihadiri langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri beserta istri, Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH. MH beserta istri, Kajari Kabupaten Pelalawan M. Nasir ,SH.MH,Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi,S.Ip Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, S.H beserta anggota, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan T. Mukhlis,Ketua LAM Herman Maskar,Unsur Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Ketua BAZNAS Pelalawan, unsur organisasi pemuda,  para pengurus Paguyuban serta para undangan.




AKBP Guntur Muhammad Thariq, S. Ik,dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang telah mengadakan acara pisah sambut ini. 



AKBP Guntur juga menyampaikan bahwa sebagai Kapolres Pelalawan selama 1 tahun pada malam hari ini ijin undur diri dari Pelalawan.Selama  menjabat sebagai Kapolres Pelalawan tugas terberat adalah percepatan vaksin, "Alhamdulillah berkat kerjasama bersama pemerintah daerah, percepatan vaksin terlaksana 100 persen".ucap Guntur




AKBP Suwinto, S.Ik,SH  sebagai Kapolres baru Kabupaten Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada Kabupaten Pelalawan, kedepannya. 




Mohon kerjasamanya dan doa  serta bimbingan dalam menjaga stabilitas keamanan Kabupaten Pelalawan, serta bersinergi dalam membangun Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan Maju, dan semoga dapat diterima masyarakat Pelalawan, lanjut Kapolres baru.


Bupati Pelalawan H. Zukri Dalam sambutannya menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada mantan Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq,S.Ik atas segala dedikasi, pengabdian, pengorbanan dan pencapaiannya selama bertugas di Kabupaten Pelalawan. Bupati Zukri berharap semoga AKBP Guntur dapat menjalankan tugas barunya sebagai Kapolres Brebes dengan baik dan lancar.




Bupati menambahkan Terimakasih atas dedikasinya selama di Kabupaten Pelalawan, banyak terobosan yang sudah di ciptakan seperti pencapaian dari percepatan Vaksin pada masa pandemi Covid-19.Peluncuran aplikasi  Lapor Si_BONO. 




Aplikasi ini merupakan aplikasi sarana Percepatan Pelayanan Publik dan Sharing Informasi Polres Pelalawan kepada masyarakat dengan menampilkan beberapa Fitur aplikasi antara lain Lapor Kejahatan, Lapor Kecelakaan Lalu Lintas, Lapor Narkoba, Lapor Karhutla, Info Vaksin, Web Polda Riau dan Web Polres Pelalawan. 




Tak lupa Bupati Zukri juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Suwinto S. Ik, SH sebagai Kapolres Pelalawan yang baru dan berharap semoga dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam melayani masyarakat dan memajukan Pelalawan menuju Pelalawan Maju.




Diakhir acara juga dilakukan foto bersama dan saling tukar cenderamata dari dan untuk yang ditinggalkan dan yang baru datang."****




LAPORAN             :    GIRO

EDITOR                 :    R.ARIFIN

Load comments