Rabu, 11 Januari 2023

Dua proyek PUPRPKPP Riau tak Tepat Waktu, Anggota Dewan Adam Safa'at Angkat Bicara




Kabarpesisirnews.com   KPN

ROKAN HULU RIAU,   -

Terkait adanya dua proyek kegiatan di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau di wilayah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), membuat anggota DPRD Riau Dapil Rohul Adam Safa'at angkat bicara. Ia menyayangkan keterlambatan pekerjaan tersebut karena dapat merugikan masyarakat, dan ia berharap proyek itu cepat diselesaikan.




"Karna keterlambatan pengerjaan tersebut masyarakat di rugikan, yang mana seharusnya tahun ini jalan dan jembatan tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat untuk jalan lintas perekonomian mereka," ujar Adam Safa'at, Rabu (11/1/23).




Dirinya juga menceritakan bahwa, ia jauh-jauh hari sudah mengingatkan pihak rekanan untuk sesegera mungkin melakukan pengerjaan tersebut agar menyelesaikannya disaat cuaca baik jangan sampai cuaca buruk seperti musim penghujan saat sekarang ini.




Dan harapannya, pihak rekanan agar sesegera mungkin untuk menyelesaikannya. Dan dengan keterlambatan tersebut pihak rekanan juga dirugikan dengan potongan denda dan jangan sampai pengerjaan tersebut dikerjakakan asal jadi harus sesuai dengan yang seharusnya."*****



LAPORAN              :   AC

EDITOR                  :   R.ARIFIN

Load comments