Senin, 30 Januari 2023

PBB DPC Kabupaten Pelalawan Mengunjungi Anggota Yang Sakit Stroke




Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Kesehatan merupakan harta utama dalam kehidupan. Kesehatan sangat mendukung dalam kehidupan sehari-hari karna bila terserang penyakit akan sangat mengganggu aktivitas. Demikian yang dialami salah satu anggota PBB DPC Kabupaten Pelalawan.





Adapun awal kejadian terganggu kesehatan berawal dari peristiwa jatuhnya yang bersangkutan dari sepeda motor atas nama Buyung Parapat dan ditambah usia yang sudah uzur sekitar 64 tahun dan kejadiannya sekitar 2(dua) bulan lalu dan secara kebetulan awak media ini jumpa dengan anak yang bersangkutan Minggu 29/01/23 dan sang anak menceritakan keadaan orangtuanya.




Senin 30/01/23 bertempat di Km 5 jalan acces road RAPP depan SPBU arah kandang ayam, anggota PBB DPC Kabupaten Pelalawan melakukan kunjungan kepada anggota yang sedang sakit stroke atas nama Buyung Parapat (64).



Mewakili PBB DPC Kabupaten Pelalawan, Kabid Investigasi menyampaikan keluarga besar PBB DPC Kabupaten Pelalawan juga turut merasakan yang dirasakan keluarga dan turut mendoakan agar Pak Buyung Parapat diberikan kesembuhan dari penyakitnya. 




Dan Waka Sosial juga turut menyampaikan semoga kebersamaan selalu ada pada tubuh PBB DPC Kabupaten Pelalawan, sesuai 4 pilarnya PBB yakni Solidaritas, Toleransi, Rukun, dan Gotong royong dalam wujud Satu rasa satu jiwa NKRI harga mati. PBB jaya selalu.




Mewakili pihak keluarga yakni diwakilkan oleh Ustad Hasrul Haswad. Dalam penyampaian mengatakan semoga penyakit Pak Buyung Parapat segera diangkat dan disembuhkan penyakitnya dan juga kebersamaan selalu ada dalam tubuh PBB.




Dan kunjungan diakhiri dengan doa penutup yang di bawakan Ustad Hasrul Haswad."****




LAPORAN WARTAWAN         :   SYAHRIL

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments