Senin, 13 Februari 2023

MUSHOLLA DARUN NAIM DESA DEDAP MEMPERINGATI BESAR ISLAM ISRA MI'RAJ



Kabarpesisirnews.com    KPN

TASIK PUTRI PUYU RIAU,  -

Dalam Rangka Memeriah kan di Bulan rajab ini. Musholla Darun Naim Kampung Tengah Desa Dedap, mengada kan kegiatan isra mi'raj Nabi muhammad Saw yang setiap tahunnya di ada kan.



turut hadir di acara memperingati isra mi'raj di Musholla Darun Naim Desa Dedap Kecamatan Tasik Putri puyu Kabupaten Kepulauan Meranti Riau  Sekretaris Camat Tasik Putri Puyu Muhammad Nazir SH,MM Kepala Desa Dedap Mansur,Kepala Desa Mekar Delima Sapriyanto Berserta Rombongan, Kepala Dusun,LPM,RT,RW,Tokoh Masyarakat,Ibu PKK dan sejumlah tamu undangan.



di kesempatan ini juga, panitia penyelenggara isra mi'raj menyisih kan waktu untuk Kepala Desa Dedap menyampai kan sedikit tentang kegiatan pembangunan desa.agar di ketahui oleh masyarakat.



tambah nya lagi.kepala desa dedap mengajak masyarakat agar lebih cinta kepada allah dan selalu bersholawat kepada nabi.



giat ini juga di isi dan di hiasi berbagai acara keagamaan.



diantara nya.pembacaan ayat suci al



Quran,an yang di lantun kan  oleh siswa madrasah alliyah darun naim dedap. kemudian pembacaan syair al barzanji yang di baca kan oleh bapak Ramadi.



Semarak isra mi'raj ini di meriah kan lagi dengan ceramah dari Ustaz Zulkifli,S.Pdi Selaku Kepala Sekolah Madrasah Aliyyah Darun Naim Desa Dedap.

 


dalam ceramah isra mi'raj beliau sangat detil mengisah kan   kisah perjalanan nabi muhammad saw .



beliau juga menghimbau  kepada seluruh masyarakat desa dedap  agar senantiasa bersholawat kepada nabi.semoga di akhir kelak  kita sebagai umat nabi muhammad saw mendapat safaat dari beliau. dan desa dedap  bertuah ini di rahmati allah swt.amin amin ya robbal alamin."****



LAPORAN WARTAWAN         :    AZWAN ANAS

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments