Senin, 13 Maret 2023

Bupati Pelalawan Turut Hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pelalawan PPTSB



Kabarpesisirnews.com   KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Ketua Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB ) Wilayah Riau, Dapot Sinaga melantik kepengurusan PPTSB DPC  Cabang Kabupaten Pelalawan.

Kepengurusan PPTSB Cabang Kabupaten Pelalawan, tersebut merupakan periode ke 3, dipercayakan kepada St. Tannis Sinaga, pengukuhannya berlangsung Sabtu (11/03/23) di gedung serbaguna Yeremia Sinaga, Pakalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.




Pada kesempatan tersebut, Ketua PPTSB Provinsi Riau, Dapot Sinaga, S.E terlebih dahulu meminta seluruh pengurus untuk mengikrarkan janji untuk membesarkan wadah PPTSB di Kabupaten Pelalawan, yang dilanjutkan dengan menyerahkan petaka Kebesaran PPTSB.




Dalam sambutanya, Ketua PPTSB DPW Riau, Dapot Sinaga, S.E menegaskan, Kepengurusan serta wadah PPTSB Kabupaten Pelalawan agar lebih solid kedepannya, sehingga seluruh anggota bisa terayomi dalam wadah PPTSB.

“Tabo do molo kompak na mardongan Tubu” (Betapa indahnya bila yang bersaudara bisa kompak dan seiring sejalan”, tegasnya.




”Toga Sinaga harus solid dan kompak, jangan terpecah belah, apalagi menjelang pesta demokrasi yang semakin dekat. Tidak boleh marga Sinaga, boru, bere dan ibebere terpecah belah gara gara pesta demokrasi dan politik”, lanjutnya.




Dapot Sinaga juga meminta kepada yang maju dari anggota punguan, perlu diingat harus didukung tanpa memandang apa partainya.

“Kita mendengar dan mengetahui bahwa beberapa orang dari keluarga kita berkeinginan maju, hampir di setiap tingkatan maju menjadi Wakil Rakyat, untuk itu sebagai ketua PPTSB Wilayah Riau, saya mengajak Keluarga besar PPTSB di kabupaten Pelalawan harus menjadi garda terdepan mendukung dan memilih. Sehingga ke depan Keluarga besar Sinaga memiliki perwakilan di legislatif”, pinta Dapot.




Kami pengurus PPTSB Wilayah Riau dan beberapa pengurus PPTSB Cabang yang ada di Riau, untuk memberikan support dan memotivasi bagi pengurus PPTSB Cabang Kabupaten Pelalawan”, jelasnya.




Menyikapi hal ini, Ketua PPTSB Cabang Kabupaten Pelalawan, St. Tannis Sinaga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran dari Ketua PPTSB Wilayah Riau dan rombongan dari Pekanbaru.

“Kita berharap dengan motivasi dari pengurus PPTSB Riau, PPTSB Pelalawan semakin solid dan kompak”, jelas Tannis Sinaga.




Lanjutnya, saat ini masih banyak yang belum masuk menjadi anggota punguan, namun demikian cabang sudah berdiri sebanyak 16 Sektor se- Kabupaten Pelalawan.




“Ke depan kepengurusan kami, akan membuat dan menjalankan berbagai program sehingga anggota yang belum mendaftar, jadi tertarik bergabung dalam wadah PPTSB Pelalawan”, lanjutnya.




Tannis Sinaga juga berjanji, bila dalam kepengurusan satu tahun, tidak mampu membuat perubahan termasuk dengan memperhatikan kesejahteraan anggota, Tannis akan meletakkan jabatan sebagai Ketua Cabang.





“Salah satu program awal yang akan kita lakukan adalah pembenahan Gedung (Sopo) PPTSB Cabang Kabupaten Pelalawan, serta menggali potensi baik internal maupun eksternal, untuk kesejahteraan anggota keluarga besar PPTSB Kabupaten Pelalawan”, terang Tannis Sinaga





Pelantikan juga dihadiri Bupati Pelalawan Bupati Pelalawan Zukri Misran, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K, Kejari Pelalawan, Mohammad Nasir, S.H., M.H, dan beberapa Ketua Cabang PPTSB yang ada di Riau."****




LAPORAN WARTAWAN       :      SYAHRIL

EDITOR               :    R.ARIFIN


Load comments