Senin, 20 Maret 2023

"Giat Blue Light Patrol Sat Samapta Polres Inhil sasar 4 (empat) titik di seputaran Kota Tembilahan."








Kabarpesisirnews.com    KPN

INDRAGIRI HILIR RIAU,,   -

Anggota Polres inhil Tim URC Sat Samapta polres Inhil, terus melaksanakan giat  patroli rutin guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari.

Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya di seputaran Kota Tembilahan,Senin (20/03/2023) malam.





Adapun kegiatan tersebut  dimulai pada pukul 00.00 WIB hingga selesai,lokasi yang disasar ada 4 (empat) titik lokasi,di antaranya ;

- Jl sungai beringin

- Jl Tanjung harapan

- Jl Pekan arba

- Jl Gerilnya (bundaran parit 6),tembilahan.





Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, melalui  Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait S.H mengungkapakan bahwa, pelaksanaan giat Blue Light Patrol ini adalah dalam rangka upaya pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta pencegahan tindak kejahatan di seputaran Kota Tembilahan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi segenap lapisan masyarakat.





AKP Kornel Sirait menambahkan, dengan adanya "Blue Light Patrol", Ini merupakan salah satu wujud Implementasi bahwa kita dapat memberikan rasa aman terutama di wilayah hukum Polres Inhil, khususnya seputaran Kota Tembilahan," ucapnya.





"Ini juga sebagai wujud hadirnya sosok Polri yang Presisi,yaitu anggota polrii yg mampu melaksanakan tugasnya secara cepat dan tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab, serta berkeadilan.

serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya lagi.





Selanjutnya di tempat terpisah menurut slamat salah seorang warga mengatakan kepada awak media, "kami masyarakat sangat berterima kasih terhadap polri;khususnya polres Inhil, yang mana dengan kehadiran anggota Polisi di tempat tempat rawan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat.” ungkap  slamat."****




LAPORAN WARTAWAN       :        

H.Muhammad Ramadhani/Jidhan

EDITOR                 :    R.Arifin

Load comments