Minggu, 12 Maret 2023

Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis Alias ucok ke Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir disambut hangat oleh masyarakat .



Kabatpesisirnews.com.   KPN

RANGSANG PESISIR RIAU,   -

Acara Reses Anggota DPRD komisi 5 Amyurlis  ucok mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang hadir 




sementara ucok mendengarkan semua keluhan dan aspirasi dari masarakat terkait berbagai masalah dari warga serta  usulan dalam bentuk. proposal yang disampaikan oleh Kepala Desa melalui dirinya Sabtu  (11/3/2023)  




Sementara Anggota Dewan Amyurlus Alias ucok dengan cermat mendengarkan serta menyikapi fositif  semua aspirasi dari pihak Masyarakat. 



Acara yang dilaksana kan dihalaman rumah almarhum Azahar yang juga mantan pengurus partai Golkar,  dijalan Bil Majid dusun 2 Desa Bungur ternyata mendapat sambutan hangat dari  masyarakat Dusun 2 Kusysnya dan Desa bungur pada umumnya. 




Kepala Desa Bungur A.Wahid dalam sambutanya mengata kan kami masyarakat Didesa Bungur ini mengucapkan terima kasih dan selamat datang  kepada Anggota Dewan Provinsi Riau  yang melakukan kujungan kerja reses ke Desa kami ini miski saat ini sudah agak sore




namun Masyarakat tetap menunggu kahadiran Anggota Dewan tetsebut, disamping itu dengan kesempatan ini



kami atas nama Desa Bungur dengan ini menyampaikan beberapa hal terkait masalah pbanguna Desa, memang warga kami memghadapi kesulitan terutama masalah jalan yang masih banyak rusak, karena jalan tersebut memang sudah cukup lama dibangun yaitu sejak zaman Kabupaten Bengkalis kalau tak salah saya di bangun pada tahun 2002 kini jalan itu seakan-akan tidak dapat dilalui oleh Masyarakat seperti jalan kuala paret ,dan jalan menuju kepelabuhan Desa Bungur dan masih banyak lagi jalan-jalan lain yang metupakan ajses fi Desa ini. Kata Kades Wahid dihapan Anggota Dewan tersebut. 





Ditambahkan juga terkait usulan nasyarakat tentang Tenda serikat kematian dan perlengkapanya hal ini memang sangat dibutuhkan oleh warga di Desa ini,karena kalau musin hujan atau musin panas para pelayat terpaksa mencari tempat berteduh serta madih banyak lagi hal lain yang sipatnya mendesak untuk itu saya atas nama Kepala Desa dengan inibsebagai mewakili seluruh warga mengusulkan kepada Anggota DPRD 




Semoga mendapat resfon fositip dari pihak Anggota Dewan Amyurlis Alias Ucok. Tutup Wahid. 





Sementara dalam wajtu yang sama Amyurlis alias Ucok menaggapi segala keluh kesah masyarakat di Desa bungur 




Pertama-tama mengucapkan terima kasih banyak kapada Kepala Desa dan Masyarakat, yang telah ikut mensukseskan acara reses ini dan apa saja persoalan yang menjadi aspirasi masyarakat tetap akan saya tampung dulu dan  kita respon 




Karena waktu kita mungkin dudah terlalu dekat dengan Bulan suci Romadhan maka saya harap masyarakat bersabar setidaknya lepas lebaran nanti akan kita terus kan proposal nya, papar Amyurlis alias Ucok. 




Untuk hal ini saya memang sudah memiliki stap ahli saya yaitu bapak Azis kalau memang ada hal yang menyakut pembangunan  dapat menghubungi beliau, tegas Amyurlis."****




LAPORAN WARTAWAN       :      ZAINI

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments