Senin, 13 Maret 2023

Personil Sat Samapta Polres Inhil Siap Siaga melaksanakan Pengamanan dan Mengatur Lalin.




Kabarpesisirnews.com     KPN

INDRAGIRI HILIR RIAU,    -

Senin,13 Maret 2023

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK,menyampaikan melalui kasat samapta polres Inhil bahwa Pengamanan memang  merupakan tugas dan tanggung jawab bersama,tetapi dalam hal ini Personil Sat samapta polres Inhil tetap melaksanakan rutinitas pengamanan,serta pengaturan lalu lintas,tepatnya di jalan telaga biru tembilahan di simpang jalan pelajar dan simpang sederhana. Ini di sebabkan banyakny kendraan roda dua serta pengguna jalan yg melakukan aktivitas pekerjaan maupun para siswa/i yg pergi ke sekolah.




Oleh sebab itu personil sat samapta polres Inhil melakukan giat pengamanan juga turut  serta mengatur lalu lintas, karna itu sudah  merupakan wujud tanggung jawab yang di emban sebagai anggota polri.




Tentunya dengan adanya giat tersebut membuat arus lalu lintas (lalin) di seputaran Jalan Telaga biru disimpang jalan pelajar, dan simpang sederhana tembilahan menjadi aman , tertib dan lancar.




"Untuk itulah anggota personil sat samapta polres Inhil hadir , guna memberikan pelayanan demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada kepada para pengendara roda dua dan empat serta pejalan kaki.




Melalui Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan kepada awak media,bahwa  kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang di laksanakan rutin setiap harinya yang tempatnya berganti - ganti di dalam kota tembilahan,yang hari ini bertempat di Jalan Telaga biru simpang jalan pelajar dan jalan sederhana tembilahan.




"Dan ini sudah menjadi rutinitas  kita melakukan kegiatan Strong Point ini, tentunya harapan kita bersama dapat terwujudnya Sitkamtibmas yang aman terkendali baik selama kegiatan Pengaturan dan Pengamanan, maupun setelah kegiatan berlangsung."

Adapun tujuan dari  kegaitan ini adalah demi terciptanya Situasi keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran (Sitkamseltibcar) Lalu lintas yang kondusif di berbagai titik keramaian.




"Tentunya hal itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputaran Pasar," tutup Kasat Samapta Polres

 Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H,sambil melemparkan senyum."*****




LAPORAN WARTAWAN         :      

Mhd Ramadhani/Jidhan

EDITOR               :     R.ARIFIN

Load comments