Rabu, 05 April 2023

Bersama Bank Riau Kepri (BRK) Syari'ah PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Bagi Ratusan Paket Takjil




Kabarpesisirnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Dalam Rangka Safari Ramadhan Pengurus Ikatan Wartawan Online Mulai dari Pengurus Wilayah (PW) Riau, sampai Ke Pengurus Daerah (PD) di setiap kabupaten melaksanakan kegiatan ini yakni Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil Gratis Kepada Masyarakat.



Tidak ketinggalan Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan Pembagian Ratusan Takjil Gratis Kepada Masyarakat, kali ini dengan menggandeng Salah satu Bank Daerah yakni Bank Riau Kepri (BRK) Syari'ah.




Berlangsung disekretariat IWO Jalan Imam Bonjol Ujung, sekitar pukul 17.00 Wib Selasa 4 April 2023, tepatnya pada puasa ke 13 Ramadhan, para pengurus IWO Kabupaten Kepulauan Meranti mulai dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan juga para Ketua bidang, pengurus serta anggota terjun langsung membagikan ratusan takjil, tampak mendampingi Humas PT Imbang Tata Alam (EMP- Malacca Strait).



Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Rahmat Arifin, Sekretaris Mihrab Putra, A.Ma, Bendahara Deki Agustian, Humas PT Imbang Tata Alam Andi Saputra, Para Ketua Bidang, para pengurus dan anggota yang hadir.



Ratusan takjil yang dibagikan terlihat ludes tanpa sisa, ini merupakan suatu bukti bahwa masyarakat yang melintasi daerah tersebut sangat ramai.




Saat dikonfirmasi awak media Ketua IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Rahmat Arifin  mengatakan bahwa Pembagian Ratusan Takjil Gratis Kepada Masyarakat ini merupakan agenda rutin tahunan yang acap kali kami laksanakan, ucapnya."



Ditambahkannya semoga Takjil Gratis yang kita bagikan kepada masyarakat dapat bermanfaat sehingga bisa dinikmati pas buka puasa dirumah selanjutnya menjadi amal ibadah kita bersama dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan ditahun 2023 ini, pungkasnya."



Harapan semoga kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan ini dapat terus dilakukan sehingga menjadi hal positif yang bisa dijadikan motivasi bagi yang lain untuk sedikit berbagi dalam rangka mengejar keberkahan dari Allah SWT, tutup."****




LAPORAN WARTAWAN       :       ADHY

EDITOR            :    R.ARIFIN

Load comments