Jumat, 14 April 2023

Giat Ramadhan 1444 H, PBB DPC Kab Pelalawan Gelar 'Jumat Berkah' Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Dalam suasana bulan Ramadhan saat ini terkhususnya bagi umat muslim merupakan bulan penuh berkah. Hal ini mendorong banyak komunitas atau organisasi yang ingin berbuat kebaikan kepada masyarakat umum. Mari kita berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan.





Sama seperti saat ini, di bulan Ramadhan 1444 H ini bagi umat muslim diwajibkan untuk 'berpuasa' bagi yang mampu secara fisik. Hal ini mendorong PBB DPC Kab Pelalawan melakukan 'Jumat Berkah' dengan berbagi takjil berbuka bagi masyarakat yang melintas di jalan lintas timur tepatnya di depan Ramayana dept store pangkalan kerinci, Jumat 14/04/23.



Saat dikonfirmasi awak media kepada Ketua PBB DPC Kab Pelalawan, Apul Sihombing SH, MH, menyatakan bahwa adapun kegiatan ini merupakan kepedulian sosial dari seluruh PBB khususnya DPC Kab Pelalawan. Dan kegiata



n ini terselenggara berkat kerjasama seluruh anggota. Harapan nya semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi saudara saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa.




Dari paket yang dibagikan, dari informasi anggota tersedia sekitar 500 paket berbuka puasa.  Dan hingga selesai nya acara pembagian paket berbuka, terlihat antusias masyarakat untuk mendapatkan paket berbuka tersebut."****




LAPORAN WARTAWAN        :     SYAHRIL

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments