Senin, 17 April 2023

Nyaris tabrakan mobil Fuso muatan sawit milik PT MAS dengan mobil Tanki CPO




Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Peralihan lalu lintas kendaraan berat yang datang dari arah Pekanbaru/Simpang perak menuju arah Sorek via jalan lingkar kembali alami kecelakaan. Hal ini terjadi Senin 17/04/23. Kejadian ini terjadi tepatnya antara simpang perumahan lingkar mas permai dengan perumahan Weni regency sekitar 2(dua) km arah  jalan lintas timur.



Dari kejadian tersebut, mobil truk Fuso datang dari arah lubuk dalam menuju Sorek dan beriringan dua mobil dengan muatan buah sawit(TBS) milik PT MAS. Pada tempat kejadian perkara kedua Fuso dengan kecepatan tinggi dan salah satu nya yang di belakang mencoba memotong mobil yang di depan nya dan pada waktu bersamaan datang mobil Tanki CPO dari arah berlawanan. Demi menghindari tabrakan kambing jangan terjadi, supir mobil Fuso Simanjuntak yang mencoba memotong tadi membuang setir ke kanan sehingga mengakibatkan mobil terbalik ke kanal.



Dari informasi warga setempat, kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.



Hingga saat ini masih dilakukan evakuasi muatan oleh para pekerja.



Saat akan di konfirmasi awak media via telpon ke Dinas Perhubungan melalui Kadis Perhubungan BPK Feri Zulkarnain tidak diangkat sampai awak media ini berinisiatif untuk naikkan beritanya."****



LAPORAN WARTAWAN       :        SYAHRIL

EDITOR            :   R.ARIFIN

Load comments