Senin, 17 April 2023

PD IWO Pelalawan Adakan Buka Puasa Bersama Demi Menjalin Silaturahmi Sesama Anggota



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Dalam kehidupan sehari-hari sesama insan ciptaanNya selalu di sibukkan dengan kesibukan hidup, seperti kesibukan dalam memenuhi kebutuhan hidup. Adapun kebutuhan hidup ini seperti sebagai pekerja atau karyawan dalam perusahaan/kantor baik swasta maupun pemerintah an agar dapat terpenuhi kebutuhan hidup layak.





Demikian juga hal nya dengan para wartawan atau yang dikenal juga kuli tinta ini. Di bulan penuh berkat atau bulan puasa 1444 hijriah keluarga dan anggota Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Pelalawan mengadakan buka puasa bersama (bukber) dengan sederhana dan penuh Semangat kebersamaan dari para anggotanya. 



Buka puasa bersama ini dilakukan demi menambah hubungan tali silaturahmi sesama anggota sekalian menghilangkan rasa penat dalam bekerja Buka puasa ini diawali dengan doa yang dibawakan salah satu anggota , kemudian dilanjutkan dengan bersantap bersama dengan hidangan yang telah disediakan.




Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Dana Sipayung dalam sambutannya menekankan agar supaya adanya integritas para wartawan yang tergabung didalam IWO dan semangat kebersamaan sesama para Jurnalis. Kegiatan Buka bersama PD IWO Pelalawan yang di laksanakan dengan penuh kesederhanaan di salah satu tempat makan di Jalan Akasia. Senin, 17/4/2023  Pangkalan Kerinci. 




“Teman-teman wartawan yang tergabung dalam IWO perlu adanya integritas sesuai aturan aturan jurnalistik dan kode etik.Maka dengan itu bisa mewujidkan peran IWO dalam membangun  Pelalawan menuju Pelalawan Maju, sesuai Program Bupati Pelalawan” kata Payung. 


Selanjutnya Ketua IWO Pelalawan Payung juga meminta semua pengurus dan anggota agar selalu menjaga marwah dan nama baik IWO Kabupaten Pelalawan. Jadilah wartawan yang selalu di kenal melalui karya jurnalistik atau tulisan. 





“Jadilah wartawan yang dikenal melalui karya-karya tulisan.Wartawan itu akan di kenal oleh publik dengan hasil tulisannya. Kartu indentitas Pers tersebut cuma sebagai tanda pengenal saja. Akan tetapi Wartawan akan dikenal melalui tulisan nya".ujar Payung




Setelah acara berbuka puasa bersama acara dilanjutkan ramah tamah sesama pengurus dan anggota IWO. Kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan Bingkisan THR yang diserahkan langsung oleh Ketua IWO Kabupaten Pelalawan Dana Sipayung."****



LAPORAN WARTAWAN      :        

SYAHRIL

EDITOR              :   R.ARIFIN

Load comments