Selasa, 04 April 2023

PT.Pusaka Megah BumiNusantara Gelar Bazar minyak goreng Murah di Desa Kiyab Jaya



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, PT. Pusaka Megah BumiNusantara yang beroperasio di desa Kiyab jaya Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan Riau melakukan Bazar minyak goreng Premium dengan harga terjangkau di desa desa yang berada di area operasional perusahaan, salah satu Desa yang menjadi tempat Kegiatan Bazar tersebut adalah Desa Kiyab Jaya (selasa 04/04/2023)





Pemerintah Desa Kiyab Jaya Herman memberikan apresiasi atas Kegiatan Bazar minyak goreng dengan harga terjangkau yang dilakukan oleh PT. Pusaka Megah Bumi Nusantara. Dimana Bazar minyak goreng dibuka langsung oleh kepala Desa Kiyab Jaya beserta jajarannya dan rencananya turut di hadiri Pak Camat Bandar Seikijang H.Yasri Budu SPd. Oleh karena kegiatan lain Pak Camat tidak dapat hadir dan maupun perwakilannya.



Pada sambutannya Herman selaku Kepala Desa Kiyab Jaya mengucapkan "Terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli terhadap kondisi masyarakat saat ini, semoga kedepannya dari jumlah kouta 400 liter koutanya dapat ditambah lagi, ujarnya. 




Hal yang sama juga disampaikan oleh penerima manfaat Zulkifli (60 tahun) ia berterima kasih kepada pihak perusahaan atas kegiatan Bazar minyak goreng murah ini, "Kami bersyukur atas adanya Bazar minyak goreng ini, Karena memang minyak goreng sangat kami butuhkan sehari hari, apalagi di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri ini, walaupun harga diluar sana masih ada yang lebih murah tetapi karena kualitas kami(masyarakat)tertarik" ujarnya.



Agar Bazar minyak goreng berjalan lancar dan tertib, maka PT. Pusaka Megah Bumi Nusantara telah membagikan kupon bagi warga Desa melalui perangkat desasetempat. Selain itu, penggunaan kupon juga bertujuan agar lebih banyak warga yang bisa mendapatkan minyak goreng premium dengan harga terjangkau. 





Manajer kebun PT. Pusaka Megah Bumi Nusantara, Rahmat Budianto mengatakan "Pertama-tama kami sangat berterimakasih atas dukungan Pemerintah Desa Kiyab Jaya dan seluruh jajarannya untuk turut menyukseskan Bazar minyak goreng yang kami lakukan ini. Dimana dalam pelaksanaan Bazar, perusahaan telah terlebih dahulu membagikan kupon ke warga Masyarakat, kami juga sangat bersyukur apabila warga bisa terbantu melalui Bazar yang perusahaan lakukan. Adapun Jumlah minyak goreng yang kami gelontorkan dalam Bazar Kali ini adalah sebanyak 400 liter "ujar Rahmat Budiyanto selaku Manajer Kebun. 



"Kami secara khusus memilih melakukan Bazar minyak goreng di desa desa yang terdapat disekitar perusahaan "karena pada umumnya desa desa tersebut jauh dari pasar maupun toko toko retail. Harapan kami, dengan Bazar ini memudahkan warga desa mendapatkan minyak goreng yang hadir langsung ke Desa. Adapun minyak goreng yang kami jual adalah minyak goreng premium dengan merk Camar dan Harumas yang terjamin kualitas dan higienitasnya dengan harga jual, yakni Rp. 15.000./liter " ujar Rahmat Budiyanto. 





Selain Kegiatan Bazar minyak goreng, PT.Pusaka Megah Bumi Nusantara juga melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun. Program ini terdiri dari beberapa bidang, yaitu bidang pendidikan, kesehatan, Ekonomi sosial, Lingkungan dan Insfrastruktur. Tahun 2022 Perusahaan telah memberikan Furniture SDN 05, perbaikan Masjid, Paket Duafa, perbaikan jalan, pembuatan Bendungan di desa Kiyab Jaya, ujarnya mengakhiri."***""




LAPORAN WARTAWAN.       :.     SYAHRIL

EDITOR             :    R.ARIFIN

Load comments