Rabu, 03 Mei 2023

Ketua forum RT-RW kabupaten nyalon DPRD Dapil 1 Kecamatan Tebing Tinggi kabupaten meranti Lewat Partai Ka’bah.




Kabarpesisirnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, ketua forum RT RW ‘Ucokalexsander’ mencalonkan diri jadi DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kepastian ini diketahui, usai Ucok mengambil formulir tes kejiwaan diRSJ tampan Partai berlambang Ka’bah tersebut.





Rencananya, nama asli ucokalexsander  tersebut akan nyalon DPRD kabupten Meranti  lewat Daerah Pemilihan (Dapil)1 tebing tinggi  Kabupaten Kepulauan Meranti Riau Ucok mengatakan, hatinya kepada PPP karena salah satu partai Islam. “Saya kan agamanya Islam dan kebetulan PPP juga partai Islam, jadi ya fikir sudah tepat, walau sebenarnya semua partai sama,” papar Ucok.




Ia menyampaikan, keinginan jadi anggota dewan sendiri, karena beberapa hal. “Saya ingin mewakili teman-teman RT-RW saya yang kebutuhan kusus yang belum tercapai. makanya saya ingin membuat gebrakan. Semoga terlaksana,” ucapnya.





Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti EDi mashudi Spdi M.Si  merasa bangga, bersyukur dan apresiasi atas kehadiran bang Ucok  di PPP.





“ucok berani ihtiar, ingin berbuat terbaik dan bermanfaat melalui legislatif. Sungguh suatu hal yang mulia dan patut didukung. Ayo mengucap bismilah nanti kita sama-sama antar kan beliau saat kami mendaftar ke KPU pada tanggal 1 sampai 14 Mei mendatang,” tuturnya.




Pria yang juga menjabat Sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut pun ingin rekan-rekan jadi motivasi untuk kader partai berlambang Ka’bah lainnya."****




EDITOR             :   R.ARIFIN

Load comments