Jumat, 12 Mei 2023

KPU Meranti Kembali Terima Berkas Partai Kali ini Partai PPP Meranti Di Nyatakan Lengkap



Kabarpesisirnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti menerima berkas pendaftaran bacaleg Dari berbagai Partai yang berada di Kepulauan Meranti Riau Dan Hari ini Jumat Partai Persatuan Pembagunan (PPP) untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

 



Selain itu, Partai Persatuan Pembagunan (PPP) melakukan pendaftaran di pukul 09.00 WIB pagi dari Kantor Jalan Kartini langsung dipimpin tabir Allahu Akbar oleh ketua Partai PPP Edy Mashudi,S.Pdi,M.Si  langsung naik becak motor  dengan arak arakan Reog heboh dan meriah, Menuju Kantor KPU Kepulauan Meranti Dengan Heboh dan Meriah langsung di sambut Ketua KPU Meranti Abu Hamid dan Jajaran Komisioner KPU Kepulauan Meranti.


Saat di Komfirmasi Ketua Partai PPP Edi Mashudi,S.Pdi,M.Si menyampaikan bahwa kami bersama pengurus lainnya dan sejumlah bacaleg yang didaftarkan disambut hangat oleh ketua dan anggota komisioner KPU.

 



"Alhamdulilah Berkas bacaleg langsung diserahkan partai ke petugas KPU. Setelah diverifikasi, seluruh syarat yang dilampirkan ke dalam berkas dan diunggah di aplikasi Silon dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU," kata Ketua Partai Edi Mashudi,S.Pdi,M.Si saat di jumpai.

 



Disampaikan, Edi Mashudi,S.Pdi,M.Si Pula, Pada Hari ini kami di nyatakan lengkap oleh KPU Kepulauan Meranti 30 Caleg dari lima Dapil dan lengkap semua Caleg ada sejumlah mantan pejabat yang ikut dalam pesta Demokrasi Jonizal, Usni Gamal, Revirianto, dan Sejumlah Mantan Kepala Desa.





"Sebelumnya kami di Partai PPP ada Tiga Kursi namun kami mempunyai target lebih dan kalau bisa menduduki ketua Dewan Nantinya semoga Partai PPP menang- menang bersama dengan Rakyat," ucap Edi Mashudi."****




LAPORAN.           :     KHAIRUL

EDITOR                :     R.ARIFIN

Load comments